Satnight ILHM eps. 36


Hemm.. *cek mic*

Selamat siang para fans. Iya, gue tau sekarang bukan malam minggu tapi rabu siang. Gue juga tau, Manchaster City dapet piala. Iya, gue tau kalau gue itu ganteng.

Ya, daripada gue gak nulis Satnight ILHM, kan kasian kamu. Iyaa, kamu.

Di malam minggu tanggal 10 Mei 2014, gue dan keluarga gue ada acara. Acaranya adalah arisan keluarga. Di arisan keluarga, semua pada ngucapin gue ulang tahun. Gak cuma ngucapin ulang tahun aja, semua yang ada di acara keluarga pada minta kue ulang tahun ke gue.

"Ham, selamat ulang tahun yaa."

"Iya, makasih. Kadonya mana?"

"Kadonya nanti aja. Kuenya mana?"

JLEB!

Semua pada nanya kue. Untung aja semua pada bercanda minta kuenya kalo enggak, mungkin gue gak jajan bulan ini.

Di malam minggu kemarin, adalah malam minggu tepat di hari gue ulang tahun. Sampai sekarang, gue belum merayakannya. Mengapa? Karena gue sibuk. Sibuk mikirin kamu. Iyaa, kamu.

Udah ini aja yang gue ceritain karena malam minggu kemarin, gue hanya arisan keluarga aja habis itu pulang dan tidur.

Gue juga mau ucapin terima kasih banyak buat teman-teman yang telah mengucapkan selamat ulang tahun buat gue. Semoga di tahun ini semua mimpi gue terkabul. Amin.

***

Gue, Ilham Kusumaning penulis blog ini beserta crew blog gue (padahal gak ada crew), mengucapkan mohon maaf karena Satnight ILHM telat. Ini gara-gara komputer gue sering ke restart sendiri dan kalo udah malam, kadang gak bisa dinyalain.

Sekian. Salam PCBG \o/

2 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)