Patah....

 Halo semua. Ada kabar yang sangat sedih. Adek kelas gue di sekolah, tadi saat latihan basket tangannya patah. Gue enggak tau kejadiannya kayak gimana. Yang gue tau menurut temannya namanya Kris, dia bilangnya begini, "Tadi kan mau ribbon terus udah dapet bola, saat udah dapet bola dia lari eh kesandung terus jatuh deh. Tangannya nahan badannya." Tapi enggak tau bener apa enggak kata Kris.

 Tetapi, kata yang tangannya patah di dorong. Tetapi, semua pada enggak mau ngaku yang main sama dia, siapa yang dorong karena saat itu sedang rebutan. Tadi pagi semuanya pun pada panik karena pelatih belum datang sudah ada kejadian seperti itu.

 Kasian sekali ya. Do'akan saja semoga cepat sembuh tangannnya dan dapat bermain basket lagi.

 Salam Olahraga !

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)