Satnight ILHM eps. 2

 Halo semua pengunjung blog gue yang setia. Malam ini adalah malam minggu. Tapi, gue hanya di rumah saja ditemani oleh monitor. Malam minggu ini aslinya sih gue mau jalan sama doi. Tapi, gue enggak tau doi gue itu siapa.

 Rencananya tadi sih, gue mau ke rumah kakak gue namanya kak Arum. Rumahnya enggak jauh dari rumah gue. Paling, kurang lebih 700 meter. Tapi, karena dia sedang pergi jadinya enggak jadi.

 Gue pun malming hanya bermain game online ini ---> http://www.aq.com/play-now/ Hiburan untuk Penulis dan Pelajar kali ini. Hahahaha. Udah ya, gue posting segini dulu, mau ngelanjutin main lagi.

 Salam Kantip!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)