Satnight ILHM eps. 3

 Hey pengunjung blog gue yang cantik dan ganteng. Gue mau cerita bagaimana Satnight gue. Boleh kan ? Boleh dong, kan lo semua cantik dan ganteng (CaPer).

 Hari ini adalah hari sabtu. Kalo hari Sabtu biasanya itu, saat malam hari namanya adalah malam minggu sabtu malam. Namanya juga penulis, jadi setiap hari harus diusahakan menulis. Rencana sekarang aslinya gue mau lanjutin nulis gue, tapi gue agak-agak males soalnya gue banyak PR dan PR yang susah adalah nge-batik. Kalo udah jadi, nanti gue foto deh batiknya.

 Gue juga mau kasih kabar gembira ni ya, buku gue udah gue terima yang judulnya ILHM 'Catatan Pelajar yang Culun tapi Kocak' akan tetapi, bukunya belum gue terbitin karena gue mau kirim ke Gagasmedia soalnya saat gue nerbitin buku gue penerbitnya toko buku online jadinya masih polos, banyak salah dll. banyak salah karena belum ada editor. Sampul jelek karena belum ada desain sampul.

 Gue sekarang mau main aqw tapi, sepertinya jaringan akhir-akhir ini mulai LEMOT. Jadinya enggak tau deh, main atau enggak. Sudahlah, selamat satnite saja ya. Di rumah gue hujan tapi sekarang udah berhenti. Mungkin nanti malam ujan lagi. Alhamdulillah, di rumah gue setiap sabtu malam pasti hujan. Sudahlah, sekian dan aura kasih eh salah terima kasih.

Salam Bassssss Betot!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)