Satnight ILHM eps. 1

 Hai semua. Malam ini malam minggu ya ? Maklumlah kan belum pacaran jadinya belum tau apa itu malam minggu. Di rumah gue, hari ini adalah malam puncak 17 Agustus-an di RT gue. Tapi, gue hari ini enggak dateng karena lokasinya lumayan jauh.

 Selain itu, gue enggak dateng juga karena tiba-tiba itu malam ini hujan. Gue nulis postingan ini saat hujan. Kalo dulu nih ya, kalo malam minggu gue biasanya main benteng atau bentenganlah, sama aja kan ? Tapi karena Faktor U gue jadi males main itu lagi.

 Pasti kalo gue dan temen-temen gue pada lagi main benteng, temen gue si Wahyu selalu modus. Wahyu wahyu. Sudahlah ini aja ya yang ditulis ya. Gue mau tidur dulu nih ya. Hooaammzzz.

 Oh iya, gue juga lupa mau nanyain bagaimana satnite kalian ? Seru enggak ? Komen dan ceritain ya oke...

Salam Bas Betot !

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)