Satnight ILHM eps. 4

 Satnight ILHM eps. 4. Kali ini gue mau cerita apa ya ? Bingung. Ya udah deh, gue cerita ini aja, blog gue ganti nama. Udah kan ? Udah itu aja.

 Oh iya, malam ini gue mau follow temen sekelas bro. Udah gitu aja ya. Jangan menjadi penulis malas!!

*Berfikir*

 Oh iya, gue kan aslinya mau nonton band hardcore yaitu DOOKIE di kafe deket rumah gue. Enggak deket sih, paling 1 km dari rumah. Tapi, karena engak ada temen enggak jadi deh. Dan gue juga aslinya mau nonton Endank Soekamti karena enggak ada temen enggak jadi juga deh. Sekian.

Salam Keep Smile :)

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)