Senam

 Halo, ketemu lagi sama gue. Gue mau cerita kalau sekarang di sekolah gue ada senam setiap 3 minggu sekali. Minggu ke- 1 kelas 9, minggu ke-2 kelas 8 dan minggu ke-3 kelas 7. Jadinya 3 Minggu sekali kan ?

 Gue mau ceritain gimana gue senam. Gue baru pertama kali senam di SMP bareng-bareng. Biasanya sih sama temen sekelas saat pelajaran olahraga tapi sekarang tidak. Saat pada senam, gue dan temen gue bukannya senam serius malah ketawa-tawa. Karena, guru gue ada yang lucu. Apalagi guru Matematika gue, temen-temen gue pada ketawain guru Matematika gue.

 "Ham, liat guru Matematika deh."
 "Kenapa ?"
 "Liat aja, kocak dah."
 "Hahahaha."

 Karena ada senamnya adalah menggoyangkan pantat jadinya pada tertawa semua. Ini senam pertama gue. Tunggu senam di minggu selanjutnya yaw. Aslinya sih gue mau nulis ini pada hari Selasa sepulang sekolah tanggal 24 September 2013, senamnya adalah setiap hari Selasa. Karena guenya sibuk jadinya gue tulis sekarang. Sudahlah tidak apa-apa. Buka dikit JOSSSS

Keep Smile :)

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)