Mall Online di Indonesia

Hai semua!! Seiring berjalannya waktu, gue pribadi jadi males banget buat belanja ke tempat kayak mall gitu. Kenapa? Karena sekarang kita bisa beli dengan cara online. Bahkan, sekarang malahan ada mall online seperti Shopious.

http://www.shopious.com/

Hah? Mall online? Apaan tuh, Ham?

Iya, menurut gue, Shopious tuh adalah mall online. Itu adalah toko online yang isinya bukan dari satu brand aja. Ada banyak brand dan brand yang dijual adalah brand dari instagram. So, buat kamu yang punya toko online di instagram, bisa ngiklan nih di Shopious.

Gue saranin ngiklan di Shopious karena pembeli yang gak punya instagram bisa lihat barang kalian di toko online itu. Enak kan? Barang kalian dipromosiin. Gue jamin, barang lo pasti laku. Udah ada kok testimonialnya. Bisa kalian liat disini.

Kalo gue mau ngiklan, barang apa aja Ham yang bisa dijual?

Lo bisa jual fashion pria atau wanita (kaos, kemeja, aksesoris, dll.), jual fashion anak-anak juga bisa, jual aksesoris buat gadget bisa (softcase) dan barang fancy.

Ham, kalo gue mau beli barang-barang di Shopious gimana?

Shopious ini dibuat untuk memudahkan lo dalam menemukan toko-toko online di Indonesia yang bertebaran di sosial media, kalo lo tertarik dengan barang-barang dari toko tertentu maka langsung aja daftar/login dengan akun lo di Shopious dan sesudah itu kontak info si penjual akan muncul. Untuk info lebih lengkapnya lo bisa lihat disini.

Gue takut kalo toko itu nipu gue, Ham. Gimana?

Gue kasih jawaban dari Shopious deh: "Kami melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam website kami. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website kami. Mereka terlebih dahulu harus membayar biaya membership dan sebelum itu juga kami review dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah mereka online shop yang trusted. Kami ingin memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman disini."
Tuh, gue jamin aman deh.

Satu pertanyaan lagi, Ham, apa kelebihan Shopious dari toko online yang lain?

Jawaban dari Shopious lagi nih: "Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Kami percaya bahwa ketiga hal di atas adalah yang terpenting bagi online shoppers dimanapun. Kami juga menyadari bahwa selera setiap orang tidak sama. Oleh karena itu kami juga mengembangkan sebuah software/program dimana kami mampu memahami selera kamu berdasarkan barang yang kamu vote up/down. Dengan memahami selera kamu, maka kami bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera kamu, sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik."
Oke, Ham. Makasih.

Iya, sama-sama.

Nah, buat lo semua yang masih ragu buat belanja online, udah, gak usah ragu lagi. Banyak tuh toko online yang ada di Indonesia salah satunya Shopious. Sekarang, lo gak usah lagi tuh ngantri buat bayar belanjaan, karena sekarang udah ada toko online dan lo bisa belanja di rumah. Bahkan, sambil tiduran di kasur pun bisa. Sekian. :)

12 comments:

  1. dari judulnya udah tau bakal promosi. baru tau tuh yang namany shopius ini, kayaknya asik nih,..

    ReplyDelete
  2. dari judulnya udah tau bakal promosi. baru tau tuh yang namany shopius ini, kayaknya asik nih,..

    ReplyDelete
  3. shopious kayak mal online, keren, jadi nggak perlu repot-repot lagi pindah dari satu toko ke toko lain, cukup menjelajah web shopious :)

    ReplyDelete
  4. Shopious ini emang lagi booming akhir-akhir ini, banyak blogger yang ngereview, emang keren sih. Gimana kagak, selain mall online, online shop yang ada di dalamnya juga dijamin terpercaya karena melalui seleksi ketat, juga ada berbagai tips tentang fashion di sini, jadi kalau yang kagak ngerti fashion bisa baca-baca artikel fashion dulu baru deh beli :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngereview juga gak bro? :D
      Yoi, bener banget nih. Pokoknya bagus deh ini. Gak ada duanya. :)

      Delete
  5. Aku belom pernah belanja di Shopious.. :P

    ReplyDelete
  6. ini sama kayak tokopedia gitu ya? selama ini masih betah belanja di sana sih :D next time coba deh belanja di shopious.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maybe. :D Silahkan dicoba. Silahkan.. :)

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)