Ekskul Bikin Video Bareng Kevin Anggara!

Selamat pagi semua! Hari ini adalah hari pengumuman Ujian Nasional bagi gue. Sebelum berangkat, gue relain sedikit waktu untuk ngeblog demi kalian semua. Terutama demi kamu. Iyaa, kamu. Bukan kamu sih, geer banget. Itu, yang di sebelah kamu. Eh, kamu deh kamu. #BEBASHAM

Doain gue ya teman-teman, supaya gue dapet nilai Ujian Nasional yang terbaik dan memuaskan untuk gue dan keluarga gue. Aamiin. :)

Sebelumnya, gue mau ucapin banyak-banyak terima kasih. BIG THANKS TO RIZKAAA!!. Kenapa? Karena tanpa dia gue gak bisa hidup di dunia ini.. Eh, bukan!! Karena dia lah yang ngasih buku Student Guidebook for Dummies 2 ke gue gratis. Iyaa, gratis. Semoga aja kebaikannya dibalas oleh Allah SWT. Tenang, gue insyaallah akan bales juga kok. :D

Ya, di post kali ini gue akan cerita sedikit tentang buku Kevin Anggara terbaru. Kita singkat aja ya judulnya jadi #SGFD2. Soalnya kepanjangan dan nulisnya ribet banget. Bahasa Inggris sih judulnya. Coba bahasa binatang, tambah susah lah.

Gue pribadi, kurang merasa puas ketika baca #SGFD2 karena halamannya gak banyak kayak #SGFD yang pertama. Selain itu, gue juga kurang puas karena gak ada pembatas bukunya. Kan enak tuh kalo ada pembatas bukunya. Untungnya, toko buku online gue ngasih pembatas buku gratis.

Tapi, yang gue senengin dari #SGFD2 ini, sekarang gambar-gambarnya jadi tambah bagus dan seru. Halamannya juga banyak yang berwarna. Jadinya, gak bosen deh baca. Dan menurut gue, banyak orang yang bacanya cepat karena halamannya menarik dan gak terlalu banyak.

Mungkin, buat orang yang suka baca buku sehari seratus halaman, baca #SGFD2 ini paling cuma beberapa jam aja. Jujur, gak kerasa banget. Tiba-tiba udah sampe lembaran sebelum terakhir berjudul "Kenangan Putih Abu-Abu".

Kayaknya, Kevin nulis buku ini halamannya gak banyak karena dia akhir-akhir ini lagi sibuk bikin video dan dia kemarin-kemarin lagi sibuk sama ujian nasional. Jadi, maklumlah kalo halamannya sedikit. Ngejar deadline mungkin.

Oh iya, menurut post yang ditulis Kevin, katanya dia akan buat 'Ekskul Bikin Video Bareng Kevin Anggara!'. Membaca post itu, gue baca persyaratannya dan ternyata gue udah memenuhi. Persyaratan utamanya adalah punya buku #SGFD2.

Ekskul Bikin Video Bareng Kevin!

Dan ini adalah ide gue:

1. Premis: Ekspektasi dan realita ketika melihat nilai rapor.

2. Sinopsis: Ekspektasi yang Ilham rasakan adalah mendapat nilai rapor bagus. Dia pun dipuji oleh ayahnya, "Ilham, ayah gak nyangka sama kamu, ternyata nilai kamu bagus juga.". Padahal, realitanya adalah Ilham mendapat nilai rapor gak bagus dan dimarahi oleh ayahnya. Bahkan Ilham dilempar sampai ke Arab.

3. Setting: Di dalam rumah. Tepatnya di ruang keluarga.

4. Jumlah pemain: 2 orang.

5. Peralatan: Asus Zenfone 5.

*****

Yuk semua, yang punya ide dan blog, ikutan ini aja. Kan lumayan bisa ketemu Kevin Anggara sekalian dikasih arahan untuk bikin video. Dan kalo jadi pemenang pertama juga hadiahnya lumayan. Buat yang mau ikutan, bisa langsung klik ini aja.

Sekian, kurang lebihnya mohon maaf. Jangan lupa, follow semua socmed gue agar kalian semua gak ketinggalan info tentang gue. Azek. :D

Akhir post, gue kasih foto bareng #SGFD2 deh nih:
#SGFD2
Gue yang ada di dalem mulut. Jigong.

12 comments:

  1. Enak dapet buku gratis. Meskipun halamannya sedikit tetapi pasti menyenangkan membacanya. Saya suka buku yang enak dibaca. Entah buku itu halamannya tebal atau tidak. Kevin Anggara kayaknya terkenal banget dengan genre personal literaturenya. Wkwk, dilempar sampai ke Arab. Saya nggak bisa ikut lombanya, nggak punya bukunya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaap, saya juga suka buku yang enak dibaca. :)
      Wkwkwk. Beli aja bro. :)

      Delete
  2. Wahaha muchas gracias toooo yaa.
    Mau ikut ekskul brg kevin itu? Wiii goodluckkk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA yoii. :D
      Doain yee, semoga menang. Aamiin. :)

      Delete
  3. Wah templatenya ganti lagi ya ham? padahal lebih seru yang kemaren lho. Moga dapet ya bikin video bareng kevin. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa. Yang kemarin kayaknya buka di hp gak enak bang. :)
      Aamiin. :D

      Delete
  4. Goodluck, Ham. Gue kira lo masih SMA gitu, keren masih SMP udah bisa ngeblog dan tau soal blog sejauh ini (y)

    ReplyDelete
  5. Yah gua baru baca, padahal lu udah jadi pemenang yang terpilih buat ikutan ekskulnya wkkw

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)