Satnight ILHM is COMEBACK!!!

Selamat malam minggu, Jombs! Apa kabar? Gak bosen apa masih sendiri terus ngapa-ngapain? Hidup ini berdampingan loh. Siang sama malem. Atas sama bawah. Api sama air. Lo sama siapa? Buruan cari, jangan baca blog gue mulu! :D

Hari ini, jam segini, menit segini dan detik ini, ada kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis kini ada ekstraknya Salah satu segmen yang biasa gue tulis di malam minggu. Salah satu segmen yang bisa menyukseskan blog gue menjadi ribuan visitors dan pageview. ADA LAGI!!

Ya, Satnight ILHM ada lagi dan gue tulis lagi. Bedanya, kalo dulu gue nulis kegiatan yang gue isi di malem minggu, sekarang beda. Satnight ILHM 2 ini akan gue buat ada topiknya. Jadi, diawal sebelum semua postingan lo baca, akan gue kasih tau maunulis apa gue di postingan ini.

Beberapa kemungkinan yang bisa gue tulis di Satnight ILHM 2 ini adalah: curhat, ngasih tips gak jelas, bikin cerita, bikin puisi, review dan lain-lain. Pokoknya nih ya, bedanya kalo di Satnight ILHM 2 ini, gue nulis ada topiknya. Gak asal tulis aja.

Kok beda, Ham? Kan sama-sama Satnight ILHM?

Aslinya sih, gue juga bakal nulis ngapain aja di malem minggu pas nulis postingan itu. Tapi, biar gak ngalor-ngidul gak jelas nanti postingannya mau bahas apa, jadi gue kasih topik aja. Lagian juga gue kasihan sama pembaca blog ini kalo baca tulisan gue yang gak jelas. Nanti yang awalnya udah gila, jadi tambah gila. Yang belum gila, jadi gila.

Kenapa baru ada lagi sekarang, Ham?

Kemarin-kemarin gue masih sibuk untuk fokus sama UN. Jadi, gue males kalo dijadwalin untuk nulis. Mendingan juga untuk belajar. Palingan juga gue nge-blog kalo ada waktu luang doang. Kalo gak ada, ya gak nge-blog.

Dibikin episode-episode lagi gak, Ham?

Pastinya. Biar kayak sinetron gitu. Masa iya blog gue kalah sama sinetron yang namanya dari hewan semua. 

Gambar tiap postingan Satnight ILHM 2 sama kayak yang Satnight ILHM, Ham?

Beda lah. Masa sama sih kayak Satnight ILHM. Kalo Satnight ILHM mah biasa banget. Kalo sekarang, gue memutuskan ada gambar gue-nya. Mungkin, gambar Satnight ILHM tiap 10 episode akan beda. Mungkin. Bisa aja 20 episode baru beda atau 5 episode udah beda gambarnya. Itu, tergantung apa yang gue mau. :D

Ini adalah contoh pertama gambar Satnight ILHM 2:



Ham, adain segmen wawancara gitu dong.

Saran diterima yaa. Untuk saran yang lain, bisa langsung komen aja di kotak komentar di bawah ini, sekarang gue lagi mau ngomong segmen Satnight ILHM 2. Lagian juga masih luas kok, kotak komentarnya.

Dimulainya Satnight ILHM 2 kapan, Ham? Sekarang?

Mulai minggu depan baru gue mulai. Tanggal 13 Juni 2015. Catet ya!

Semoga sukses ya, Ham, Satnight ILHM 2-nya.

Aamiin.

***

Malam ini, mungkin kalian semua yang lagi baca blog gue, ngeliat ada perbedaan dari sebelum-sebelumnya. Ya, blog gue ganti template lagi. Setelah beberapa kali. Jujur, gue lagi nyari template yang bener-bener simple. Enggak ribet. Maka dari itu, gue pilih template ini dulu. Nanti mungkin akan gue ganti lagi. Mungkin.

Sebelumnya, gue mau ucapin terima kasih buat Arlina Design. Karena menurut gue template ini udah lumayan bagus bagi gue. Buat kalian, daripada bingung mau komen apa, mending komen tentang template baru blog gue aja. :)

Oke, mungkin ini aja yang gue tulis karena gue mau istirahat dulu. Besok pagi, gue mau ke rumahnya si Wakwaw di Jonggol. Ini beneran. Beneran ke Jonggol-nya doang, bukan ke rumahnya si Wakwaw. :D

Sebelum mengakhiri postingan, buat kalian yang mau nge-share atau mau promosiin Satnight ILHM 2 gitu, bisa aja pake #SatnightILHM2. Baik di twitter maupun di instagram. Salah satu orang yang beruntung karena rajin share, akan gue kasih sesuatu. Mau gak? Kalo gak mau sih gak apa-apa. Karena hidup ini itu seperti cinta, jangan dipaksakan. :)

Sekian aja, kurang lebihnya mohon maaf. Selamat tidur, Jombs!

16 comments:

  1. gue bukan mau tanya kenapa lo bikin satnight ILHM 2, atau perihal tentang template blog lu. gue cuma pengen nanya, 1 aje. harga sendal jepit di contoh gambar pertama satnight ILHM 2 itu berapaan? =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. Gue gak tau soalnya itu punya temen gue. Lagian juga itu dari acara tukeran kado, jadi gak boleh dikasih tau harganya..

      Delete
  2. Wah, gue baru mampir kesini, jadi gak tau apa itu Satnight ILHM. Hahah~

    Btw, blog lo keren juga, cocok pencerahan kalo suntuk. Hebat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, baca aja nanti juga tau. :)

      Hahaha, makasih yaa. :)

      Delete
  3. Pertama, selamat atas kemablinya rubrik lu yang telah lama hilang. Sukses UN juga.
    Kedua, template lu lebih keren sekarang. Makin suka deh hehehe
    Ketiga, banyakin sesi wawancaranya, Ham. Pasti bakal keren malam minggu kita-kita :D

    Sukses terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaap. Aamiin Ya Allah. Aamiin. :)
      Makasih yoww. :)
      Insyaallah di #SATNIGHTILHM2 nanti akan ada sesi wawancara. :)

      Aamiin... Kita sama-sama sukses broo. :)

      Delete
  4. Saya kurang tahu masalah tempalet tapi rasanya lebih simple yang ini daripada yang dulu.

    Soal programnya, sukses deh... semoga nggak cuma bahas kejombloan aja pas malem minggu.

    ReplyDelete
  5. Wah keren ceritanya mas mantap, jangan lupa update selalu yah dan saya tunggu kunjungan balik agan salam kenal...

    ReplyDelete
  6. sukses gan satnit ILHM 2 nya,,,
    moga tambah variatip kayak jenis sinetron yang lu sebutin diatas wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, AAMIIN AAMIIN. :)

      Jangan lupa dibaca yaa! :)

      Delete
  7. Sama nih, gua juga lagi gonta-ganti template terus

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)