Jeruk Mau Traveling ke Bromo, Tapi Entah Kapan??

 Halo semua. Akhir-akhir ini kenapa ya, gue sering banget nge-posting. Tapi baguslah, sering nge-posting itu baik. Wkwkwkwk. Karena habis kejadian kehujanan kemarin, badan gue sekarang jadi engak enak. GWS for Me. Sudahlah, gue enggak nge-posting tentang badan gue yang gak enak. Tapi, gue mau nge-posting kapan ya gue pergi ke Bromo??

 Gue pengen traveling ke gunung-gunung di Indonesia selain Gunung Bromo. Tapi, yang gue utamain adalah Bromo karena pemandangannya sangat indah sekali!!! Berikut foto-foto Gunung Bromo.


Sunrise Bromo
 
Bromo Siang Hari
 
 Gunung Bromo deket kan sama Gunung Semeru? Jadi-nya, gue mau ke Bromo dan ke Semeru. Dan juga mau ke mahameru. Hehehe.

Surganya Gunung Semeru 'Ranu Kumbolo'
 
Mahameru
 
 Keren ya, belum kesana udah dapet fotonya. Wkwkwk. Foto itu gue ambil dari Twitter-nya Zona Fotografi. Keren-keren deh fotonya. Tapi, gue belum follow karena gue bukan fotografer. Do'ain gue aja ya, semoga gue bisa ke Bromo, Semeru dan Mahameru. Amin..
 
 Kenapa gue milih wisatanya ke Gunung? Karena gue belum pernah ke gunung jadinya gue mau kesana. Itulah alasan gue kenapa mau kesana. Sekian dan terima kasih. Semoga bisa kesana secepatnya. Amin...
 
#SalamTraveling

4 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)