Tips Mengupil

Halo, selamat siang. Hari Rabu adalah hari dimana gue gak sibuk. Kenapa gak sibuk? Karena sekarang kegiatan gue sehabis pulang sekolah gak ada les atau eskul. Biasanya, gue pulang sekolah, makan-minum-mandi-sholat-berangkat. Maksud dari kata berangkat adalah berangkat les. Gue les di BBC tepatnya di BBC Ciracas supaya gue pinter bahasa Inggris. Alhamdulillah, setelah les disana, gue jadi ngerti bahasa Inggris.

Di siang menjelang sore yang panas ini, gue mau bagi tips sesat untuk kalian semua. Supaya kalian semua tambah sesat. Hehehehe. Enggak-enggak. Ini bukan tips sesat kok. Tapi, malah tips yang bermanfaat.

Oke, langsung aja nih ya. Je Jeng!! TIPS MENGUPIL. Tips cuma sedikit sih, tapi maknanya lumayan(lumayan aneh). Berikut tipsnya.

1. Mengupil Di Tempat Sepi
Sebaiknya, untuk kalian yang mau ngupil, carilah tempat sepi karena di tempat sepi kalian bisa mengupil sepuasnya tanpa masalah. Contahnya adalah di gudang, di toilet, di genteng dan tempat lain yang lo sebut tempat sepi. Kalo lo ngupil di gudang, cara menaruh upil lo itu gampang banget tinggal di taruh di tembok.

2. Tutup Hidung
Kalo lo ngupilnya di tempat ramai, sebaiknya lo tutup idung lo biar gak ketauan kalo lagi ngupil. Contoh, kalo lo lagi ngupil di lubang kanan. Lo tutup idung lo dengan tangan kiri dan lo ngupil sepuasnya dengan tangan kanan. Kalo lo mau ngupil di lubang kiri, caranya ya sebaliknya.

3. Jangan Pake Telunjuk
Lo kalo ngupil jangan pake telunjuk. Kenapa jangan? Karena ngupil pake telunjuk udah pasaran. Misalkan telunjuk lo ke arah hidung, pasti lo dituduh mau ngupil(mungkin lo mau mecahin jerawat). Pakelah jari kelingking karena jari kelingkin itu kecil jadinya gampang buat nyari harta karun. Tapi, lebih baik lagi kalo lo itu ngupilnya pake jempol. Mengapa? Karena misalkan nih ya, lo mau ngupil terus pake jempol. Nah, jempol lo itu pasti gede kan? Dari jempol itu, lubang hidung lo jadi gede jadinya nanti lo gak usah ngupil lagi karena lubang idung lo gede. Jadinya, nanti upil itu jatuh dengan sendirinya. Mau supaya lebih gede lagi lubang idungnya? Coba aja, lo ngupil pake jempol kaki. Beberapa orang telah mencoba seperti itu dan hasilnya tidak dikabarkan. Coba aja lo sendiri. Hasilnya, lo komen deh di kotak komen bawah postingan ini.

Itulah tips dari gue. Kurang lebihnya bodo amat. Pokoknya, sekian dan terima kasih. Dimohon kalian semua yang baca untuk mencoba tips no. 3. Udah ini aja.

Salam Telunjuk!

4 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)