Tentang Cerpen..

Cerpen buatan gue yang pertama masih jelek ya? Untung aja penulisnya gak jelek. Hehehehe. Maklum lah, baru pertama nulis cerpen di blog. Aslinya sih, gue masih banyak cerpen yang mau gue share tapi, mungkin besok gue baru nulisnya atau nanti. Do'akan gue ya, supaya cerpen gue banyak yang tertarik. Amin.

Sebelumnya, gue mau nanya nih, gimana cerpen pertama gue yang gue buat di blog?? Bagus gak?? Jelek ya?? Kasih aja pesan-pesan yang mau lo sampaikan di kotak komentar di bawah cerpen.

Oke, gue sekarang lagi mau baca-baca cerpen yang ada di bisikan busuk, gue mau belajar dari situ. Okelah, ini aja yang mau gue kasih tau. Tunggu cerpen gue selanjutnya ya. Sekian dan terima kasih.

Oh iya, makasih yang udah baca cerpen pertama gue di blog. Terima kasih :*

SalamJeruk!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)