Satnight ILHM eps. 9

 Sekarang malam minggu sabtu malam ya. Okelah. Gue enggak kemana-mana. Eh, kerumah saudara gue deh, gak jauh kok. Gak usah khawatir ya. Udah gue hanya kesitu aja. Selanjutnya gue lanjutin malam minggu sabtu malam dengan main internet, nulis dan nulis.

 Tadi siang sekitar jam 10-an, gue jatuh dari sepeda pas lagi kerja kelompok. Alhasil, tangan kiri, lutut kiri dan jaru telunjuk kiri gue pun terkena luka. Untung aja yang kiri ya. Tapi sama-sama sakit juga sih. Berikut foto-foto luka yang ada ditangan gue.

Itu lukanya
  Masih kurang jelas? Nih, gue deketin lagi.
Ini, gue perdekat atau gue zoom
 Itu dia lukanya. Lukanya panjangnya kira-kira sih 18cm(Bukan 18+ loh ya!).  Gue jatuh ke got. Ada orang yang bilang, "Jatuhnya ngeliatin cewek kali." Atau ada yang bilang gini, "Mikirin cewek sih, jadinya meleng." Semua itu tidak benar. Gue terjatuh karena, gue ngeliat rumah yang halamannya lumayan luas dan halamannya dikasih rumput. Bukan karena CEWEK!!

 Okelah, sekian aja. Terima kasih.

#ILoveMyBike

4 comments:

  1. ngeri banget sob luka nya, makanya hati-hati kalo naik sepeda, lagian lu aneh aja sambil liat rumah, sambil bengong kali ya haha

    visit ya http://officialbronis.blogspot.com/2013/10/pacar-ku-oppo-n1.html

    ReplyDelete
  2. Uduh... Cepet sembuh sob. Lain kali hati-hati yo. :D

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)