Satnight ILHM eps. 12

Hello. How are you today? Happy Satnight, guys. Hari ini, gue mau cerita apa ya?? Okelah, gue mau cerita tentang cerpen aja lah. Cekidot!

Oke, sebelum itu, gue baru pertama kali nulis fiksi cerpen di blog.Jadinya, masih agak salah-salah kalo nulis fiksi cerpen di blog. Gue pernah nulis cerpen palingan di kertas folio, itu pun disuruh sama guru. Hehehe.

Okelah, tentang cerpen di blog aja ya sekarang kita topiknya.

Pertama, untuk cerpen di blog gue tandai di judulnya dengan "[CERPEN]Judul Cerpen". Gue seperti itu karena gue mau kayak Bernard Batubara yang mempunyai blog bernama bisikan busuk. Kalo mau tau, baca aja blognya.

Kedua, font untuk cerpen dan postingan biasa-nya itu bisa beda bisa enggak. Gue udah posting 2 cerpen dan font-nya ada yang sama dan ada yang tidak. Udah, 2 itu aja ya yang gue kasih tau. Hehehe.

Btw, malam minggu ini, di rumah gue ujan. Baguslah. Bukan karena jomblo, tapi karena kemarin-kemarin di sekitar rumah gue gak hujan. Hehehe, alasan.

Udah, itu aja. Baca juga ya, cerpen gue. Terima kasih :*

SalamJeruk! "*

4 comments:

  1. ini mana cerpen nya bang haha

    vsit ya http://officialbronis.blogspot.com/2013/11/terios7wonders-habis-indah-terbitlah.html makasih :)

    ReplyDelete
  2. Hal penting untuk menulis cerpen adalah karakter pemain dari cerpen itu sendiri. :D

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)