Satnight ILHM eps. 10

 Hello bro, how are you? I'm fine. I want to tell my Saturday night. Hari ini, gue berkumpul sama keluarga gue di rumah saudara gue. Lokasinya gak jauh kok. Hanya 700 meter(Kalo gak salah, pasti salah kayaknya). Sekarang, gue nulis ditemenin sama orang aneh, yaitu sepupu gue. Kalo mau lihat orangnya, nih fotonya.
Itu orangnya. Gue culik diem-diem dan gue paksa suruh poto sama buku gue!!

 Malam minggu Sabtu malam gue hanya gue isi dengan berkumpul sama keluarga. Gue kesana naik sepeda. Akan tetapi, sepeda gue PEDALNYA RUSAK!!!! KAMPRETT!!!!!!!. Nih foto pedal gue yang copot.
Lihat pedalnya!
 Kurang jelas? Nih gue deketin foto pedalnya.
   Burem ya? Tapi udah keliatan kan?
 Tadi sore, gue nge-style. Mau lihat style gue? Nih fotonya.
Kagak di-edit itu!!!
 Nih, ada satu poto lagi.
  Ini apalagi. Kagak di-edit!!!
 Tuh poto dua-duanya kagak ada yang di-edit. Masih gak percaya? Gue kasih tau caranya. Itu pake timer jadinya bisa begitu.

 Itulah malam minggu sabtu malam gue dan sabtu sore gue. Kurang lebihnya mohon salah eh salah mohon maaf. Sekian dan Aura Kasih eh salah terima kasih. Hehehehe.

Salam Jeruk Asin!!!

4 comments:

  1. Waaks. Mau dong blognya di follow sama penulis aaaaa :D hahaha. btw malam mingguan ngga ada pa...uhuk.. car? haha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Follow dulu blog ini! Buku itu belum terbit soalnya halaman kurang.
      BTW, kan masih kecil jadinya gak pacaran dulu :D
      Wkwkwkwkwkwk

      Delete
  2. hhaha, . kasian banget pedal sepedanya rusak. terus pulangnya gimana itu? kok gag diceritain juga? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, gak diceritain. Pulangnya pedalnya dipasang dengan dipaksa :D

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)