Satnight ILHM eps. 20

Halo, teman. Sebelum gue nulis Satnight ILHM, mari kita berdo'a dulu bersama-sama untuk Jakarta, Sinabung dan Jakarta. Semoga semua bencananya cepat selesai dan tidak ada korban jiwa yang bertambah. Amin...

Untuk yang beragama Islam, mari kita baca surat Al-Fatihah dan bila yang beragama lain, menurut keyakinan masing-masing.

Berdo'a, mulai!!

Selesai!

Oke, sudah selesai kita berdo'a. Saatnya Satnight ILHM. Oke-oke.
Ilham, kok tumben sih, Satnight ILHM pas di malam minggu sabtu malam?

Iya, sekarang gue lagi gak sibuk, jadinya bisa buat nulis ini. Biasanya, Satnight ILHM gue tayangin di hari minggu sore. Kalo gue ada acara di malam minggu sabtu malam, gue tulis di hari minggu sore tapi kalo gak ada, gue tulis malam minggu sabtu malam. Lagian juga sekarang di Jakarta lagi banjir. Jadinya, gue susah mau kemana-mana.

Oh, gitu. Silahkan lanjutin ceritanya, ham!

Oke, sebelum itu, gue mau nanya dulu nih, rumah kalian kena banjir gak? Kalo gak kena ya syukur deh, alhamdulillah, kalo ada yang kena semoga cepet surut air banjirnya.

Emang sih, akhir-akhir ini, hujan sering banget melanda Ibukota (khusus yang di Ibukota). Apakah di kota kalian berada juga sama? Rumah gue di Jakarta Timur, hampir setiap malam, pasti hujan. Sekarang aja ni, malam minggu sabtu malam, hujan.

Karena hujan yang setiap melanda, Jakarta jadi banjir. Penyebab banjir juga dari masyarakat karena tidak membuang sampah pada tempatnya. Jadinya banjir deh. Banjir juga bisa disebabkan oleh para JOMBLO. Iya, JOMBLO!

Kok bisa?

Ya iyalah, karena biasanya kan kalo minta hujan itu do'a jomblo. Karena jomblo semakin lama semakin banyak, maka yang do'a minta hujan itu jadi banyak. Karena hujannya berlebihan, jadinya banjir deh. Iya gak?
Oke, di malam minggu sabtu malam ini, gue mau banyak-banyak cerita. Oke, cerita pertama adalah gue menang lomba menulis yaitu yang bertemakan 'Curhat Jomblo Minta Jodoh'. Menarik bukan temanya? Lo masih gak percaya kalo gue menang? Nih, gue kasih buktinya. Sebelum itu, gue gak sombong ya, cuma kasih tau aja, hehehe.

Liat yang nomer 4!!

Itu tadi buktinya. Karya gue itu, nanti akan dibukukan. Jadinya, kalian semua bisa baca buku itu. Gue belum tau kapan mau diterbitin karena sekarang masih proses editting. Jadi, yang mau baca karya gue (ge-er banget ya?), harap sabar. Karya itu adalah hanya karangan gue, bukan asli. Hanya fiksi! Jadinya, kalo lo baca karya gue, jangan anggap itu asli. Bisa aja sih ada yang ngalamin, tapi karya gue itu fiksi.

Oke, di malam minggu sabtu malam, gue mau cerita yang kedua. Oke, blog gue mau ganti domain (.com). Untuk uangnya udah ada. Tapi, gue bingung mau beli-nya dimana, ada yang tau? Kalo tau, komen di kotak komen postingan ini!

Ceritanya, udah dua aja. Tapi, gue masih mau nulis lagi (curhat). Oke, gue mau nanya ke kalian semua, "Banjir itu salah siapa?" jangan jawab salah "JOMBLO". Kenapa? Kasihan, jomblo disalahin terus, hehehe.

Btw, barusan gue liat di Twitter bahwa Jakarta udah siaga 1 buat banjir. Waduh. Gawat nih, yang rumahnya kebanjiran sabar ya. Gue disini hanya bisa berdo'a supaya banjir yang melanda rumah kalian cepet surut. Amin...

Udah, ini aja Satnight ILHM eps. 20. Udah ngantuk. Sebelum itu, kalo blog gue nanti ganti domain (.com), gue mau ganti status pelajar gue. Tadinya pelajar culun jadi pelajar keren. Insyaallah.

Oke, sekian. Salam Pelajar Keren \o/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)