Satnight ILHM eps. 21

Halo, bung! Cuaca cerah di malam minggu sabtu malam ini. Yups, bener-bener cerah (khusus di Jakarta). Dari tadi siang sampe sekarang. Kenapa gak hujan? Karena, mungkin rumah jomblo kebanjiran. Soalnya, jomblo itu pasti selalu minta hujan. Nah, giliran di kasih hujan, rumahnya dia kebanjiran. Dan akhirnya, jomblo pun menyesal atas perbuatannya meminta hujan. Jadinya, dia gak berdo'a untuk hujan. Gitu.

Di malam minggu ini, gue hanya liat timeline Twitter. Gak ngapa-ngapain. Lagi free, eh, gak free deh. Lagi banyak PR. Apalagi, sekarang gue lagi ngapalin teks naskah menuju kemerdekaan Indonesia, tugas sekolah, pelajaran IPS. Gue jadi Soekarno. Makannya, kalimat awal postingan ini gue kasih 'bung', hehehe.

Sebelum itu, tadi siang, gue di invite di group WhatsApp-nya komunitas blog yaitu Jamban Blogger. Gue di masukin ke group WA-nya JB Jabodetabek. Disana, gue dapet nomernya penulis loh. Lo kenal Kevin Anggara gak? Penulis blog dan penulis buku SGFD yang pernah gue review bukunya, nih review-nya ini. Selain itu, lo juga bisa sharing sama temen-temen blog. Makannya, ikut komunitas blog biar ramai blog lo.

Btw, gue lagi nabung buat beli domain (.com). Gue minta rekomendasi kalian dong, beli domain yang murah itu dimana, yang tau, komen ya. InsyaAllah, rencananya, gue mau ganti domain jadi ilhamkusumaning.com. Mohon do'a restu ya, untuk membuat domain itu. Karena, blog sudah gue anggep seperti rumah yang ada di komputer. Jadi, harus dirawat. Kalo ganti domain, ibaratkan, rumah lagi di renovasi, hehehe.

Nulis apalagi ya.. *berfikir

Oh iya, gue mau kasih tau, nanti, insyaallah, gue mau nge-post tentang ulang tahun Jamban Blogger, komunitas blog gue. Semoga gue jadi pemenangnya. Amin..

Gue punya info nih, di blog gue, rencananya, mau gue kasih label baru yaitu,

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)