Satnight ILHM eps. 19

Assalamu'alaikum. Halo semua pembaca blog gue yang cantik dan ganteng. *Caper. Sekarang, gue mau cerita gimana malam minggu sabtu malam gue semalem. Sebelum itu, gue mau cerita tentang hari ini dulu. Tadi pagi, gue diajak temen facebook dan temen twitter gue untuk olahraga pagi. Akan tetapi tadi pagi hujan. Gue pun berangkatnya jam setengah 9 karena nunggu hujan reda. Masih pagi kan?

Nah, saat olahraga pagi, tiba-tiba hujan. Karena gue olahraga-nya deket mall, kami pun berteduh di mall dan mampir ke gramedia. Gue ke gramedia bukan untuk membeli buku nonfiksi tapi beli buku soal-soal. Gak gue foto ah. Rahasia. Kalo mau tau foto-nya, liat aja di Twitter gue @culunn_.

Udah ini aja cerita gue. Saatnya, Satnight ILHM!!!!!


***
Satnight ILHM eps. 19

Malam ini, gue kumpul bareng keluarga gue karena ada acara arisan keluarga di rumah saudara gue. Rumahnya gak jauh sekitar 1 kilo meteran lah. Sebelum gue kesana, gue les dulu di tempat les gue (ya iyalah, masa di tempat sampah!!!). Di tempat les, gue kena hukum yaitu suruh nyanyi di depan kelas. Dengan senang hati malu, gue nyanyi lagu daerah yaitu lagu 'Sirih Kuning'. Di saat gue nyanyi lagu Sirih Kuning, guru gue nanya.

Guru gue : Emang sirih warnanya kuning?
Gue : Enggak tau, bu.
Guru gue : Sirih, putih. Coba nyanyi lagu Sirih Kuning tapi Kuning diganti dengan Putih.

Gue pun nyanyi Sirih Kuning, reff-nya aja tapi diganti dengan Sirih Putih. Baru nyanyi, "Sirih putih, nyonya..", satu kelas udah ketawa terbahak-bahak sampe ada yang pingsan. Lebay! Gak lah, gak ada yang pingsan. Pokoknya, pada ketawa. Setelah 10 menit nyanyi, gue pun duduk dan kami semua di ruang kelas itu belajar.

Btw, rencananya, gue akan menulis tentang hal yang menguntungkan bila ikut bimbel. Tunggu aja ya di postingan blog gue. Harus sabar. Orang sabar disayang Tuhan! #Eaaa.

Udah, ini aja Satnight ILHM eps. 19. Trimsss.

***

Oke, itu tadi tulisan Satnight ILHM gue. Keren kan? "Enggaaakkkk..." Wah, suara dari mana itu ngomong enggak? "Enggak salah lagi maksudnya!!!!" Noh! Suara darimana. Ternyata bilang "enggak salah lagi", cuma Satnight ILHM postingan yang keren, hehehe.

Sekian, dan terima kasih. Salam Pelajar Culun \o/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)