Satnight ILHM eps. 17 & 18

Oke, karena ada sesuatu hal, Satnight ILHM digabung jadi 2 eps. Sangat keren bukan? Yuk, cekidot, liat postingan ini. Anggap aja gue lagi nulis di hari itu.

***Pembatas Satnight ILHM***
 
Satnight ILHM eps. 17 (28 Desember 2013)

Di malam minggu sabtu malam yang indah ini, gue lagi di perjalanan menuju Jakarta. Gue di kampung selama 4 hari. Kok jadi serius ya? Oke gue kembalikan ke genre santai.  Satnight ini, gue aslinya bingung mau nulis apa karena malam minggu sabtu malam ini gue di perjalanan ke Jakarta. Balik ke Jakarta ketemu sama macet Jakarta dll.

Btw, hari ini adalah hari ulang tahunnya Kambing Jantan alias Raditya Dika. Selamat ulang tahun bang, Dika! Walaupun dia gak liat postingan ini, yang penting gue udah ucapin selamat ulang tahun untuk dia.

Udahlah, Satnight ILHM eps. 17 ini aja. Gak usah panjang-panjang. Sekian terima kasih.

Satnight ILHM eps. 18 (4 Januari 2014)

Oke, sebelumnya, gue mau ucapin lagi, 'selamat tahun baru 2014'. Di malam minggu sabtu malam ini, gue ke rumah saudara gue. Ada acara slametan om gue yang habis nikah.

Btw, sore tadi, gue ke Indomart buat beli susu adek gue. Kebetulan, gue habis baca postingan benakribo di benablog.com kalo buku benabook udah ada di Indomart. Gue pun membeli susu sambil mencari buku benakribo. Alhamdulillah, gue ketemu sama benabook gue pun langsung ke kasir membayar buku dan susu. Nih penampakan bukunya:


Itu penampakan buku benabook. Insya Allah, nanti gue review.

Oke, ini aja Satnight ILHM eps. 18. Hari esok harus lebih baik daripada hari ini. Sekian terima kasih.

***Pembatas Satnight ILHM***

Oke, itu tadi Satnight ILHM. Oke, gue mau kasih statistik blog gue nih selama bulan Desember 2013. Tepatnya akhir tahun. Alhamdulillah, blog gue telah dikunjungi oleh 820 orang. Terima kasih semuanya. Ini, gue foto nih. Sebagai bukti!!

Lihat kotak merah!!

Alhamdulillah. Udah ini aja. Oh iya, sebagai pelajar culun, gue mau nanya, besok lo udah pada sekolah ya?? Hahahahaha. Sama kayak gue dong. #JLEB.

Oke, gue mau prepare buat sekolah dulu ya. Sekian. Terima Kasih. Jangan lupa komen!! Kotak komen masih panjang dan lebar!!!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)