Happy New Year 2014



Halo semua.. Udah lama gue gak nge-blog nih. Enggak lama juga sih. Mungkin sekitar 11-12 hari. Gak lama, kan? Oke, selamat tahun baru teman-teman. Semoga di tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin (kayak pepatah tapi kalo pepatah hari bukan tahun). Oke, sekarang gue mau nulis aja deh, liburan semester kali ini gue kemana aja.

Yang pertama, gue isi liburan dengan ikut BBC Fun Walk. Postingannya udah gue tulis di sini. Eh bukan, disana.

Kedua, gue pulang kampung ke kampung gue, yaitu Caruban. Disana gue hanya sebentar cuma sekitar 4 hari karena gue kesana cuma melihat kakak sepupu gue nikah. Tapi, aslinya ceritanya banyak. Gue tulis singkat aja.

Ketiga, gue ke Sukabumi. Gue ke Sukabumi bukan untuk wisata melainkan menghadiri pernikahan om gue. Tempatnya lumayan jauh tapi gak sejauh cinta ini untukmu. #Ueeekkk.

Keempat, gue ke Ancol. Gue ke Ancol bareng saudara gue dari kampung. Tujuannya sih buat nganter saudara gue dari kampung, soalnya belum pernah ke Ancol.

Oke, itu aja yang gue tulis. Singkat. Jelas dan gak padat.

Btw, ini adalah postingan pertama di tahun 2014. Semoga di tahun ini blog gue semakin ramai yang ngunjungin dan komenin. Amin..

Tahun baru, masa depan baru!!!

Ini dulu aja. Tunggu postingan Satnight ILHM sehabis postingan ini!!

2 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)