Mudik!!

Liburan semester 1 sekarang, gue liburan ke kampung gue. Bisa dibilang gue mudik. Kampung gue adalah di baratnya Provinsi Jawa Timur yaitu Madiun. Tepatnya di Caruban. Liburan yang baik adalah ke kampung, hehehe.

Gue ke kampung naik mobil pribadi. Insya Allah, gue udah mempersiapkan pantat buat mudik kali ini. Soalnya, kira-kira jarak dari Jakarta ke Caruban adalah... berapa ya? Gue gak tau. Pokoknya sekitar 12 jam lebih dah.

Gue sudah mempersiapkan pantat gue. Gue berangkat membawa buku-buku keren ini:

Keren!
Itu tadi buku yang akan gue bawa ke kampung. Gue promoin dah tuh buku. Kampung gue kan deket stasiun. Nanti gue ke stasiun terus promoin tuh 4 buku deh, hehehe. Enggaklah. Stasiun di kampung gue itu sepi gak kayak di gambir (sok tau. Padahal gue belum pernah ke gambir).

Dan nanti, gue berangkat dari Jakarta ke Caruban memakai baju keren. Bahan distro, yaitu, @frogstonecloth. Keren. Gue juga bawa baju pake tasnya @frogstonecloth. "Promosi nih ye, si culun." Suara dari mana tuh?

Hehehe. Gue promosi ya. Gak apalah. Blog-blog gue. MASBULOH, MAsalah BUat LOH? Wkwkwkwk. Sudahlah.

Semoga, gue sampai ke Caruban dengan selamat sentosa. Amin... Dan pulang ke Jakarta, dengan selamat sentosa juga. Amin... Semoga ke-ganteng-an gue gak luntur setelah pulang dari kampung. Amin...

Hehehe. Sudah ini aja. Jangan komen kayak gini, 'Jangan lupa, oleh-olehnya.' Trimsss. Salam Pelajar Culun \o/

#CulunMudik

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)