Cara Menangkal Guru Killer


Halo. Loha. Gue akan memberi tai tau kalian semua tentang cara menangkal guru killer. Lo pasti semua tau guru killer kan? Gue gak tau. Yang tau coba kirim jawabannya ke ilham_kusumaning@yahoo.co.id dengan subjek '#GURUKILLER Ditunggu \o/

Kalo menurut gue, guru yang sangat serem, suka marah, suka nyubit, suka gampar siswa dll. adalah Guru killer. Apa bener?

Gue mau kasih tau cara supaya guru killer itu bisa ditangkal dan tidak memarahi lo lagi. Berikut caranya.


1. UANG / DUIT



Siapa sih yang gak suka sama duit? Semua orang pasti suka sama duit. Bahkan, gue pernah lihat ada orang yang ingin menikahi mesin ATM tapi karena mesin ATM jarang gosok gigi jadinya orang itu gak jadi nikahin mesin ATM. Duit. Dari murid yang sangat culun termasuk gue sampai murid yang berani, dari murid yang sangat bodoh sampai murid yang pinter, pasti suka sama duit. Begitu pula guru killer. Guru killer jinak kok sama duit

Sogok aja guru killer biar gak galak sama lo. Pasti nanti dia baik-baikin lo.

2. Murid Cakep



Beh, yang namanya murid cakep, pasti guru killer itu gak jahat. Mungkin biar murid cakep itu menyukai guru killer itu. Makannya jadi orang cakep. Gak usah cakep gak papa dah, yang pentin rapih, diem, gak ngobrol kalo lagi belajar, dll.

3. Orang Tua Murid

Suruh orang tua lo ketemu sama guru killer itu. Tapi, nyuruh orang tua durhaka ya? Apalagi nyuruhnya sambil ketawa-tawa marah. Bilang ke orang tua lo kalo guru killer itu menggampar lo karena lo gak ngerjain PR (Itumah emang harus!), eh, maksudnya misalkan guru killer itu memarahi lo tanpa sebab baru bilang ke orang tua lo. Pasti guru killer itu jinak.

4. Bulan Ramadhan (Puasa)


Bulan puasa pasti guru killer itu gak marah-marah. Makannya, suruh guru killer lo itu ngajarnya pas bulan puasa aja. Jangan pas bulan Januari sampe Desember. Kalo guru killer itu muslim pasti jinak. Tapi, kalo guru killer-nya non muslim, entahlah.

5. Pacarin Guru Killer

Ini pasti ampuh banget. Kalo guru killer lo ganteng/cantik pacarin aja. Nanti kalo dia marah sama lo bilang aja, "Kamu gak inget siapa yang ajak kamu nonton, makan, main game dll.?" Pasti guru-nya nanti bilang, "Hehehe, aku cuma becanda kok." Coba aja pacarin guru killer yang masih muda. Kalo guru killer udah tua mah, jangankan dipacarin, diajak makan bareng sama dia lo pasti gak mau kan?

6. Anak Yatim / Piatu

Siapa sih yang berani sama anak yatim? Jangan pernah berantem sama anak yatim apalagi anak piatu. Nanti bisa-bisa kualat lo sama dia. Bisa aja arwah orang tuanya itu menghampiri lo dan memarahi lo dengan penampakan yang seram karena sudah menonjok anaknya.


Sekian cara menangkal guru killer. Coba aja dicoba. Kalo gak dicoba enggak apa-apa. Gak dosa kok. Komen lo semua gue tunggu di bawah postingan ini. Kotak komen masih luas. Sekian. Salam Pelajar Culun ~

6 comments:

  1. tapi kadang ada lho guru killer yg beneran nggak respect sama anak yatim :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung ke killer-an-nya. Kalo killer-nya max emang gak respect tapi kalo killer-nya medium atau min masih bisa jinak :D

      Delete
  2. bhahahahaha.. pacarin guru killer, deketinnya aja takut hahaha

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)