Tips Menyontek Bersama


Setelah UAS, gue mau kasih tips menyontek bersama. Sebelum itu, ini bukan gue ajarin kalian semua untuk nyontek bersama. Tapi, supaya kita cegah hal ini. Tips menyontek bersama dapat kita sebut dengan KERJASAMA.

Sekali lagi, gue gak ngajarin kalian nyontek. Supaya kalian tau gimana cara-cara nyontekers menyontek bersama. Untuk guru-guru, wajib baca ini supaya tau bagaimana nyontekers menyontek.


Sebelum itu, gue mau kasih metode-metode-nya dulu. Berikut metode KERJASAMA:

  1. Pertama, lo harus punya Partner yang pinter dan baik. Pinter supaya nilai lo bagus dan baik supaya lo boleh dikasih tau sama dia, si Partner nyontek.
  2. Cari Partner lo yang duduk-nya deket supaya gampang ditanyain. Tapi, kalo pengawas-nya MAGABUT (MAkan GAji BUta) mah biarin aja kalo lo nyontek biarpun jauh-jauh-an. Yang penting jangan berisik.
  3. KERJASAMA ini dilakukan dengan berbagai cara. Pertama tinggal liat lembar jawabannya aja kalo deket. Kedua, tukar soal sama si Partner tetapi Partner harus udah ngisi soal itu di soalnya. Ketiga dengan kode.
Ada banyak kode yang bisa gunakan untuk menyontek. Dengan cara jari di gerak-gerakan, dengan memegang bagian tubuh atau dengan batuk. Kebanyakan soal UAS itu pilihan ganda jadinya kalo batuk-nya sekali itu berarti A, kalo dua kali B, kali tiga kali C, kalo empat kali D, kalo berkali-kali mampus aja tuh yang batuk, hehehe.
Gue ada gambar-gambar cara KERJASAMA. Yang pertama, gue kasih dengan memegang bagian tubuh.
Kode A

Kode A ini bisa digunakan dengan memegang dagu kita.

Kode B

Kode B bisa digunakan dengan cara memegang hidung. Jangan sambil ngupil!

Kode C

Kode C bisa digunakan dengan cara memegang jidat!!

 Kode D

Kode C bisa digunakan dengan memegang kuping. Pura-pura aja gatel.

Itu tadi cara nyontek dengan memegang anggota tubuh. Nih, gue kasih cara dengan jari.

Kode A

Kode A itu biasa dilambangkan dengan jari jempol. Entah kenapa, gue juga gak tau kenapa bisa begitu. Mungkin fenomena alam.

Kode B

Itu adalah kode B. Jari telunjuk dan jari tengah bersatu. Dan jari tengah di bengkok-kan sekitar berapa derajat gitu. Gue lupa.

Kode C

Kode C ini dibikin dengan jari jempol dan jari telunjuk. Membuat-nya sangat mudah dengan mem-bengkok-kan kedua jari tersebut.

Kode D
Kode D itu sama kayak kode B. Sama-sama pake jari telunjuk dan jari tengah. Tapi, bedanya kalo kode b hanya setengah jari telunjuknya kalo kode D sampe diatas jari telunjuk, jari tengahnya.

PENTING! Lo sama partner lo harus mensepakati cara menyontek lo. Kalo enggak, nanti lo sama partner lo bingung. Lo minta cara dengan jari tapi partner lo jawab-nya dengan megang tubuh. Jadi-nya sama-sama bingung deh. Lo bingung gak tau jawabannya dan partner lo bingung karena dia udah jawab lo masih nanya aja.

Oke, itu tadi tips menyontek bersama dari gue kalian harus ikutin jauhin ya, hehehehe. Untuk guru-guru, ini penting untuk bapak/ibu guru supaya tau anak murid-nya nyontek dengan cara bagaimana.

Salam, Pelajar Culun \o/

Sekian. Terima kasih.

6 comments:

  1. wkwkwk... ada-ada aja...
    Visit balik ya --> http://hiperbola-indonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Udah zaman modern, tapi gaya nyonteknya masih primitif nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo nyontek pake alat modern itu biasanya nyontek sendiri. :)

      Delete
  3. Nyontek penting, melatih kerjasama dan kekompakan tim xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah, melatih solidaritas supaya sama-sama mendapatkan nilai tinggi :))

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)