Ciri-ciri Pelajar Yang Paling Diinget Guru

Nama murid pasti diinget-inget sama guru tapi hanya beberapa orang saja. Bahkan, ada juga guru yang masih inget nama muridnya saat muridnya itu sudah lulus. Termasuk gue. Guru SD gue masih inget gue padahal gue udah lulus. Setelah gue bilang, "Nama saya Ilham, bu." Pasti guru itu bilangnya, "Oh, Ilham yang ganteng itu."
Oke, sekarang gue mau kasih tau cara guru mengingat nama murid dari kelakuan murid itu sendiri. Berikut kelakuannya.


1. Pinter

Yang ini jangan ditanya. Dari guru killer sampe guru MAGABUT (MAkan GAji BUta) pasti guru ini kenal sama anak yang paling pinter di kelas. Termasuk gue, karena gue dulu di SD ya lumayanlah, jadinya guru gue masih inget gue sampe sekarang.

2. Bandel

Kalo pelajar bandel, itu pasti sering kena hukuman. Karena sering kena hukuman, dia menjadi perbincangan di ruang guru. Murid itu pun jadi diinget sama guru. Dia inget lo bukan karena lo terkenal, bukan, dia inget lo supaya dia mencegah lo dari kenakalan lo itu.

3. Sering ke Toilet

Pelajar yang sering ke toilet bisa diinget sama guru. loh! Kok bisa? Kan sering izin ke toilet saat guru ngajar, lama kelamaan nanti dia bilang, "Nama kamu siapa? Kok sering ke toilet?" Itu pasti. Apalagi ke toilet-nya itu toilet guru. Pasti lo diinget deh sama guru. Guru ingetnya, "Wah, ini orangnya, yang sering ke kamar mandi guru."

4. Sering Ngobrol

Coba deh, saat guru lo nerangin lo, lo ngobrol bareng temen lo. Minimal 2 orang aja deh. Jangan pernah nyoba ngobrol sendiri!! Nanti pasti guru lo memarahi lo dan dia bilang, "Kamu siapa? Sering ngobrol." Nanti pas udah lulus, saat reunian ke sekolah, guru lo nanya sama lo, "Kamu itu dulu yang suka ngobrol, kan?" Pasti murid itu akan jawab, "Hehehe, iya, bu."

5. Rajin Salim dan Sapa Guru

Rajin salim dan sapa guru, guru lo bisa inget lo, loh. Coba aja buktiin. Apalagi misalkan lo lagi liburan, eh, guru lo juga liburan ke tempat yang sama kayak lo. Lo pun langsung salim dan sapa guru itu, pasti nanti guru itu nanya, "Nama kamu siapa? Dari kelas berapa?" Dengan kata itu, kita bisa diinget dengan guru itu. Bisa juga kita dapet nilai tersendiri karena rajin salim dan sapa guru.

6. Anak Guru Itu Sendiri

Siapa sih yang gak sayang sama anak sendiri? Siapa? Mungkin kalo orang tua-nya lagi stress mikirin utang baru dah orang tua itu lupa sama anaknya. Yang diinget cuma utang-utang-utang. Pelajar yang paling dan sangat paling diinget sama guru adalah anak guru itu sendiri. Mana ada, anak sendiri disuruh mencoba buat jadi anak orang lain. Padahal kan anak itu buatan orang tua, mana mungkin mereka membencimu. Udah capek-capek buat anak, eh, ditelantarin, kan kasihan. Jangan jorok!!!

Udah, ini aja postingan: Ciri-ciri Pelajar Yang Paling Diinget Guru. Kalo mau tambahin, silahkan. Kolom komentar masih panjang dan lebar. Sekian~ Salam Pelajar Culun \culun/

2 comments:

  1. tapi tergantung gurunya juga sih. kalau gurunya udah mulai pikun, ya kemungkinan besar dia lupa.
    salah satu cara supaya guru ingat sama kita adalah sering caper sama dia. pasti diinget tuh. haha

    kalau ada waktu, main ke blogku juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, bener tuh. Caper. Tapi, caper juga bisa dilakukan dengan cara salim dan sapa guru itu.



      Nanti gue kunjungin blog lo.

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)