Postingan Setelah UAS

Alhamdulillah, gue udah bisa nge-blog lagi setelah kira-kira 5 hari gak nge-blog. Postingan setelah uas yang pertama adalah tentang kopdar. Iya, itu adalah lomba. Lomba nulis blog. Semoga aja gue menang. Amin...

Tentang UAS. Soal UAS gue semuanya sangat-sangat-sangat sekali lagi deh sangat gampang. Bukannya gue sombong. Emang soal UAS itu semuanya gampang. Tapi, jawabnya yang susah. Soal mah gampang. Tinggal di baca. Betul kan?

Selama UAS, gue di todong untuk mengerjakan soal-soal dengan waktu yang ditentukan. Gue udah tau gimana guru-guru di sekolah gue kalo UAS. Banyak tipe yang ada. Mungkin gue nanti akan nulis tipe pengawas saat ulangan. Ada yang tidur, ada yang nulis-nulis gak jelas, ada yang gambar, ada yang tegas selalu memarahi bila ada yang gerak sedikit, dll. Hampir semua tipe pengawas yang suka tidur sering gue alamin.


Saat UAS, gue dapet kata bijak dari pengawas UAS. Tapi ini kata-nya khusus untuk UAS aja loh ya. Katanya adalah "Lebih baik tidak mengisi 10 soal daripada identitas tidak terbaca". Bagi gue, itu adalah kata bijak yang bagus. Sejak mendengar kata itu, gue selalu mengecek apakah identitas gue bener.

Oke, selain itu, saat UAS, gue dapet buku. Buku fiksi yang keren. Ada 2 buku yang gue dapet saat UAS. Bukunya adalah Sunrise for Shaila & Penjaja Cerita Cinta. Semua buku ini adalah terbitan penerbit Diva Press.

 Ini buku 'Sunrise for Shaila'

Yang ini buku 'Penjaja Cerita Cinta'

Yang buku 'Penjaja Cerita Cinta' gue dapet TTD Penulisnya

Insya Allah, kedua buku tersebut akan gue review terutama buku 'Penjaja Cerita Cinta' karena kalo menang review bisa dapet 1 juta dari penulisnya. Semua buku itu gue dapet secara GRATISSSSSSSS. Yang 'Sunrise for Shaila' itu gue menang kuis dapet buku. Sedangkan yang 'Penjaja Cerita Cinta', gue dapet gratis karena penulisnya udah kenala sama gue walaupun belum pernah ketemu. Rezeki itu gak kemana.

Insya Allah, mulai sekarang, gue akan review-review band, buku, artis dll. Tunggu aja postingan gue.

Oke, semoga aja nilai UAS gue untuk semua pelajaran nilainya memuaskan. Amin...

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)