Fun Walk BBC

Hari ini, gue ikut Fun Walk dari BBC, tempat les gue. Acaranya lumayan seru karena dari seluruh BBC di Jabodetabek ikut Fun Walk. Selain itu, acara semakin seru karena kehadiran gue ikut Fun Walk. Silahkan yang mau muntah ke kamar mandi dulu!

Pertama-tama, oh iya, gue lupa. Fun Walk-nya itu di TMII. Kalian tau kan? Sumpah, aslinya rumah gue ke TMII deket banget. Rumah gue di Kampung Rambutan, ke TMII dari rumah gue jalan juga jadi. Cuma setempongan doang, hehehehe. Tapi, karena gue harus pergi ke BBC Ciracas dulu, jadinya gue naik bus. Padahalkan Ciracas sama TMII deket kenapa harus naik bus? Entahlah, biar BBC yang mengurus.
 
Oke, kembali ke topik. Pertama, gue ngelilingin TMII dengan jalan kaki. Namanya juga Fun Walk pasti jalanlah. Iya kan?

Kedua, gue ke Istana anak-anak karena pusat dari acara tersebut adalah di Istana Anak-anak. Disana ada yang nari, nyanyi, dance dll.

Jadwal acaranya adalah pertama ke Istana Anak-anak, Taman Burung dan ke PP IPTEK. Berikut adalah foto-foto gue. Yang pertama pas di Istana Anak-anak dulu dah.

Foto sama temen lama.

Ini, gue ada lagi.

Ganteng! (Silahkan ke kamar mandi kalo mau muntah!)

Sorry ya temanku, hidung lo gue dudukin. Sekali lagi Sorry ya. Lihat deh, lobang hidungnya. Gede ya. Tangan gue aja bisa masuk kanan kiri. Sangat gede hidungnya. Jadinya, dia kalo mau ngupil gak usah capek-capek masukin telunjuk ke hidung. Nanti juga jatuh sendiri upilnya. Kan gede lobang hidungnya.

Oke, sekarang gue mau kasih foto yang ini.

Lihat baik-baik

Lo pasti udah tau kan kalo gue kasih tau foto itu. Ya, itu di taman burung. Sesuai jadwal acara, ada yang ke taman burung. Disana, gue ngeliat burung-burung. Bukan yang ada di dalem sempak burungnya, eh. Nih foto gue di taman burung.

Hayo tebak, ini burung apa??

*Hening*

Kok gak jawab? Gak tau ya? Oke, biar kenal dengan burung ini, ini adalah burung Elang Laut Dada Putih. Gue bingung yang dada warna pink itu lagi kemana ya? Gue bingung karena gak nemu di taman burung itu. Yang dada warna oren juga gak ada. Biar sama kayak jeruk gitu, oren, hehehe. Ni, gue foto sama burung itu.

Waaaa!!!

Katanya burung yanga ada di belakang gue, dia bilang, "Aku lagi foto sama orang ganteng." Gue pun hanya mengangguk aja. Yang mau muntah ke kamar mandi dulu ya.

Oke, setelah ke Istana Anak-anak dan taman burung, gue pun ke PP IPTEK. Dalemnya keren banget deh. Keren deh pokoknya. Pokoknya keren deh. Kerennya deh pokok (Gak nyambung, woy!!). Disana ada rumah gempa, dll. Mau tahu? Makannya kesana *Promosi*.

Ini, foto gue saat ke PP IPTEK. Keren deh. Gue fotonya sama bola ralaman eh ramalan. Tapi, itu bukan bola ramalan beneran, lho!

Mau diramal? Harap antri!

Itu tadi foto-foto gue dan cerita gue disana. Yang tadi kesana tapi gak lihat gue, tadi gue pake jaket. Ini:

Ini tampak depan jaket gue yang tadi gue pake.

Tampak belakannya itu kayak gini:

Ini tampak belakang

Bukannya gue sombong pamer jaket. Tapi, seharusnya yang tadi ngeliat orang yang pake jaket itu, tegur aja. Jangan malu-malu. Gak gigit kok.

Udah ini aja. Udah ngantuk gue. Sekian~

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)