Hal Yang Dilakukan Pelajar di Sekolah Setelah UAS

Because I student, I will tell you about... Halah, Bahasa Indonesia aja dah. Sekarang, gue mau kasih tau tentang kalian semua khususnya pelajar tentang hal yang dilakkukan pelajar di sekolah setelah UAS.


Males Sekolah

Pasti nih, mentang-mentang udah UAS, libur dengan sendirinya. Mentang-mentang gak di asben eh absen. Tapi, kalo gue gak masuk sekolah itu rugi karena gak dapet uang. Kan lumayan, sekolah gak belajar dapet duit.

Banyak nih, pelajar yang melakukan malas sekolah. Ada juga yang gak masuk sekolah karena udah UAS eh malah UAS-nya remed, kasian... (Bukan gue!)

Bermain

Nah, yang dimaksud disini adalah bermain seperti bermain bola, fusal, dll. DI sekolah gue, setelah UAS, anak-anak main futsal dengan sendirinya padahal belum class meeting. Tapi, udah main futsal. Padahal juga class meeting-nya ada futsal tapi dia udah duluan. Gak apalah, anggap aja latihan.


Ke Perpustakaan

Ke perpustakaan adalah kesukaan gue kalo habis UAS kenapa? Biasanya kalo habis UAS itu enggak belajar. Daripada bengong di kelas gak jelas makan gelas di tepi alas dengan muka melas dll. Mending ke perpustakaan. Disana kita bisa baca buku secara free. Alhamdulillah, perpustakaan di sekolah gue itu penuh berarti tandanya banyak yang suka baca dan banyak yang ingin jadi calon penulis karena penulis yang baik adalah pembaca yang rakus. Jadi banyak-banyaklah membaca

Tidur

Kegiatan seperti ini bisa dilakukan dimana saja. Terutama di kelas. Kan gak ada guru daripada bengong di kelas gak jelas makan gelas di tepi alas dengan muka melas dll. untuk orang yang sering begadang lebih baik tidur. Banyak alasan kenapa orang suka tidur di kelas petama karena habis nonton bola, kedua karena banyak PR (Kalo hari biasa). Kalo gue sih jarang ngerjain PR sampe malem paling gue kerjain pagi pas di rumah bahkan bisa-bisa sampai di sekolah sebelum bel pelajaran masuk.

Tempat tidur selain di kelas itu ada banyak. Misalkan di UKS, lo alasan aja sakit padahal gak. Pas di UKS, lo tidur terus buka hp dan mainan hp disana bukan istirahat. Terus nge-tweet: Laki di UKS pura2 sakit atau L4913 d1 Uk43s p03Ra2 54K17. Alay!!

Lo juga bisa tidur di perpustakaan. Gue pernah seperti ini tapi gak sampe pules cuma tiduran doang. Kan di perpus banyak rak buku, biar gak ketawan sama yang jagain perpustakaan, lo tiduran deh di balik raku buku. Sumpah, ini kreatif banget! Cari yang di pojok-pojok biar lebih aman.

Modus

Ini buat anak yang suka modus, ada-ada aja ide-nya. Misalkan orang yang mau dimodusin ke luar kelas terus ngeliat ada orang yang lagi main futsal di lapangan terus orang yang modus deketin orang yang dimodusin. Kejadian ini banyak terjadi, maka berhati-hatilah!! Hehehe.

Remedial

Biasanya, kalo anak yang malas, kalo habis UAS bukannya gembira, fresh, tenang, malah remedial. Kasihan sekali, gue kalo ngeliat orang remedial. Apalagi kalo mukanya udah melas, masih remedial. Kasihan. Tapi, itu emang salah dia sendiri. Siapa suruh dia males-malesan kalo belajar. Alhamdulillah, sehabis UAS gue bisa tenang-tenang gak panik.

Udah, itu aja yang gue tulis. Kalo ada tambahan, komen aja. Kotak komen masih sangat panjang dan masih sangat lebar. Kutunggu kritikmu~ \o/ Wkwkwkwkwk.

Sekian, terima kasih.

4 comments:

  1. aku pas habis Ulangan pasti langsung sibuk remedial, hahah...
    "Habis ulangan terbitlah remedial"

    ReplyDelete
  2. Habis UAS itu biasanya ya stres liat hasilnya xD

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)