Satnight ILHM eps. 16

Hola, selamat malam minggu sabtu malam teman!! Malam ini, gue lagi prepare buat hari Selasa besok. "Prepare? lo mau kemana, ham?" Gue prepare karena gue hari Selasa besok mau pulang kampung. Bukan, gue bukan mau natalan. Agama gue aja Islam masa natalan. Kakak sepupu gue di kampung ada yang nikah jadinya gue pulang kampung. Jadinya, mungkin Satnight ILHM minggu depan gak ditulis dulu. Ditulis 2 minggu ke depan kayak postingan yang ini, digabung. Sorry ya, akhir-akhir ini gue jarang nulis Satnight ILHM.

Akhir-akhir ini, gue sering nulis blog tentang sekolah. Lo bisa lihat di bawah postingan ini banyak banget tentang sekolah. Gue nulis tentang sekolah karena gue sekarang lagi libur sekolah sampe 4 Januari. Bagi lo gak lama, bagi gue lamak karena, gue bisa menikmati liburan itu dengan hal-hal yang positif jadinya lama. *Eaaaaaa*

Gue ini nulis bolak-balik. Liat bola sama liat komputer karena sekarang Indonesia lagi final Sea Games. Iya gak? Semoga aja menang ya. Amin...

Kapan lagi Indonesia masuk final? Iya gak? Itu berkat kerjasama tim dan do'a. Semoga menang deh Indonesia. Amin... Kalo menang pasti nanti gue tulis di blog, hehehe.

Besok hari Ibu ya? Wah, besok gue nulis selamat hari Ibu ah... *Curhat* Kalo Indonesia menang, gue besok nulis Indonesia Menang.

Btw, Indonesia sama Thailand, si Thailand udah gol-in satu nih. Semoga Indonesia menang. Amin....

Udah, ini aja ya. Gue mau nonton bola dulu. Salam Pelajar Culun \o/

2 comments:

  1. dan Indonesia terpaksa harus bertekuk lutut mas brooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bro..
      Namanya juga permainan ada yang menang dan ada yang kalah..

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)