Satnight ILHM eps. 14 & 15

Hai. Iya, gue tau, sekarang bukan malam minggu sabtu malam tapi minggu sore. Gue gak nge-post Satnight ILHM semalem karena gue sibuk. Pagi ke toko buku terus nonton film 'Soekarno' dan malemnya arisan keluarga. Emang sibuk ya, gue.

Oke, sebelumnya, kita anggap aja sekarang Satnight ILHM eps. 14 dan gue sekarang nulisnya ceritanya lagi di malam minggu sabtu malam.
 

***

*Kita flashback

Satnight ILHM eps. 14

Iya, gue tau sekarang malam minggu sabtu malam. Hari senin besok, gue UAS tapi, sebelumnya gue mau cerita tentang blog gue dolo. Oh iya, sekarang kan malam minggu sabtu malam pertama di bulan Desember tahun 2013, jadinya gue mau cerita tentang blog gue di bulan November.

Menurut gue, bulan November adalah bulan yang asyik untuk blog ini karena blog ini di bulan November pengunjungnya ada kurang lebih 700. Nih buktinya.

 Kalo gak keliatan, klik aja gambarnya.

Menurut gue, di bulan November blog gue meningkat drastis. Karena gue udah gabung sama komunitas blog Jamban Blogger dan Kancut Keblenger. Jadi, blog gue meningkat drastis.

Udah, itu aja. Sekian.

Satnight ILHM eps. 15

Hari ini adalah hari sabtu dan malam ini adalah malam minggu sabtu malam. Hari ini, gue ke gramedia beli buku-nya Kevin Anggara sama Raditya Dika. Bukunya Kevin Anggara (Bukan Dimas Anggara!) yang judulnya 'Student Guidebook for Dummies' dan bukunya Raditya Dika yang 'Manusia Setengah Salmon'. Mau tau gimana cerita kedua buku tersebut? Beli!!!!

Nanti gue review deh kedua buku tersebut. Insya Allah. Nih penampakan bukunya.

Mau? Beli!!!

Oke, itu dia. Tadi siang juga gue nonton film 'Soekarno' film-nya keren banget deh *Promosi*. Yang belum nonton harus nonton.

Malam minggu sabtu malam ini, gue arisan keluarga. Dan gue dapet pinjeman jaket dari saudara gue. Kan lumayan karena sekarang adalah musim hujan. Penampakan jaketnya nanti di posting selanjutnya.

Udah malem nih (Kan ceritanya kemarin), besok gue mau Fun Walk dari BBC tempat les gue. Gue tidur dulu ya.

***

Oke, tadi udah gue tulis semalem dan minggu kemaren gue ngapain aja. Tunggu postingan selanjutnya pas gue lagi Fun Walk bareng BBC, hehehe.

Maaf Telat!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)