Happy Mother's Day

Halo. Assalamu'alaikum. Happy Mother's Day!! Selamat hari Ibu, Emak, Mama, Mamah, Mimi, Mbok'e dll. Hari ini adalah hari Ibu. Selain hari Ibu, hari ini bertepatan dengan hari lahirnya adik gue. Adik gue tercinta, hehehehe.

Sebelumnya, gue mau posting tentang Ibu dulu aja.

*Ambil Tissu*

Ibu adalah sosok yang sangat baik. Bahkan dapat melebihi baik. Ibu kita bentak, kita lawan, tapi Ibu tetap sabar. Kebahagiaan Ibu adalah kebahagiaan kita. Ibu...

*Nangis*

Memang, Ibu adalah sosok yang sangat sabar. Gue pernah bentak Ibu gue dan Ibu gue tetap sabar. Ibu juga sosok yang melebihi baik. Waktu itu, buku pelajaran gue ketinggalan. Gue gak panik tetapi, Ibu gue panik karena takut anaknya tidak mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari sekolah. Sangat baik bukan Ibu. Dia rela mengantarkan buku pelajaran gue itu ke sekolah dengan caranya sendiri yaitu naik ojeg.

*Nangis Kejer*

Ibu mengandung diri kita sembilan bulan penuh. Menjaga kita sembilan bulan penuh di dalam perutnya. Ibu selalu menjaga kita saat kita masih di dalam perut. Ia rela tidur terlentang karena supaya bayi yang dikandungnya itu sehat. Mana mungkin, Ibu hamil tidur tengkurep. Kalo ada, fotoin dong. Kasih fotonya ke gue.

*Abisin tissue sekardus*

Sudahlah, tentang Ibu gue itu dulu aja. Soalnya panjang banget. Nanti tissue di rumah gue abis lagi gara-gara gue nulis postingan ini, gue jadi nangis kejer.

Oke, sekarang gue mau kasih tau kalo adik gue sekarang ulang tahun. Heavy Birthday buat adik gue. Nih, gue kasih foto adik gue.
Pose keren ni!!!

Itu foto adik gue keren kan, posenya. Kerenlah. Adiknya siapa dulu, Ilham Kusumaning gitu loh!!

Ini, foto gue dan Ibu gue. Tumben ya, manggilnya Ibu bukan Nyokap.

Keren!

Itu fotonya keren kan? Nah, gue hari ini gak nulis tentang Indonesia menang final. Kenapa? Karena Indonesia gak menang. Kalah 1 - 0 sama Thailand.

Udahlah, ini dulu aja yang gue tulis. Singkat dan jelas. Salam Pelajar Culun \o/ 

4 comments:

  1. Kalo dulu ibu udah jagain kita di kandungan, sekarang harus gantian kita yang jagain ibu:)
    itu posenya kece abis 8)

    ReplyDelete
  2. emang kasih ibu itu sepanjang masa dan tanpa pamrih, beruntunglah kita yang masih mempunyai ibu sebaik mereka

    betul kata yang di atas, sekarang saatnya kita balas kebaikan ibu dan gantian menjaga dia

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)