Satnight ILHM eps. 48: Rezeki Anak Soleh

Hai, guys. Selamat malam. Apa kabar? Semoga baik-baik aja ya. Aamiin. Malam ini gue mau cerita tentang rezeki yang beberapa hari lalu gue dapet. Mau tahu apa? Baca aja kelanjutan postingan ini. :)
Beberapa hari lalu, tepatnya hari Kamis sepulang les, gue iseng-iseng buka sebuah website humor yaitu www.malesbanget.com. Disana ada sebuah post yang berbagi tiket film Raditya Dika terbaru. Ya, Malam Minggu Miko Movie. Post-nya itu ini.

Setelah dibaca-baca ternyata cukup mudah buat dapetin tiketnya. Cuma disuruh komen dengan nama lengkap pemeran utama di film itu. Gue pun iseng-iseng ngejawab.

Keesokan harinya, tepatnya hari Jumat, sepulang les lagi (gue les hampir setiap hari, bro!), gue buka TweetDeck dan ternyata ada notif di bagian Messages. Setelah gue liat ternyata gue dapet pesan dari akun @malesbanget yang isinya kurang lebih begini:


Ya, gue menang dan dapet tiket Malam Minggu Miko Movie. Mungkin ini yang disebut Rezeki Anak Soleh. Alhamdulillah, setelah gue keluar dari rumah sakit, banyak sekali keberuntungan yang gue dapet. Salah satunya adalah itu.

Akan tetapi, gue masih bingung nontonnya sama siapa. Pada bilang tempatnya jauh. Padahal menurut gue Planet Hollywood itu deket. Maklum, mungkin temen gue belum pada pernah jalan-jalan di Jakarta dengan sendiri tanpa orang tua. Maka dari itu, pada bilang jauh.

Ada sih temen gue yang bisa, tapi temen gue yang bisa cowok. Rasanya itu gak enak. Seharusnya dapet tiket gratis itu nontonnya bareng cewek. Tapi, kalo temen cewek gue pada gak bisa, gue gak bisa ngambil jalan lain. Daripada nonton sendiri, mending gue ajak temen gue yang cowok. Bener kan?

Dan malam ini, gue hanya diam di rumah. SEPI, SENDIRI, AKU BENCI!! Barusan gue nulis apaseh. :D

Enggak, enggak, malam ini gue gak hanya diam. Gue lagi rayu temen gue yang cewek supaya mau ikut gue. Semoga aja ada yang mau. Aamiin. Bantu doanya ya, teman-teman. :D

Mungkin ini aja yang gue tulis. Oh iya, buat segmen baru, nanti dulu lah. Gue masih mikirin tugas sekolah soalnya gue seminggu kemarin gak masuk sekolah. Mungkin bulan depan baru gue pikirin lagi. Jadi, tunggu aja, ya.

Bagaimana dengan malam minggu kalian hari ini? Silahkan comment di comment box postingan ini, ya. :)

Oke, sekian dan Aura Kasih. Eh, salah. Sekian dan terima kasih. Salam Culun!

4 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)