Satnight ILHM eps. 49: Sering Naik Angkot? Wajib Baca Ini


Selamat malam, masyarakat *bacanya dengan nada Dodit Mulyanto*. Apa kabar, guys? Semoga baik-baik aja. Gimana malam ini? Baik-baik aja kan? Alhamdulillah.

Kalian yang baca tulisan ini, pasti pernah kan denger kata angkot. Bahkan, pernah kan naik angkot? Yang belum pernah naik angkot berarti bukan anak kota. Kan angkot singkatan dari angkutan kota. Jadi, bagi kalian yang ingin dibilang anak kota, naiklah angkot.

Hampir setiap hari, gue naik angkot. Biasanya gue gak naik angkot itu hari Sabtu dan Minggu. Selain hari itu, gue selalu naik angkot. Karena setiap hari gue sekolah, pulangnya selalu naik angkot. Hampir setiap hari gue les, pulang pergi pasti naik angkot maka dari itu, gue tau tipe-tipe supir angkot.

Kenapa kalian yang sering naik angkot wajib baca ini, karena supaya kalian tahu, kalian sedang naik angkot yang tipe supirnya seperti apa.

Oke, cekibrot!

Pembalap

Untuk supir yang tipe ini, biasanya yang nyupirin masih muda. Ya, pengalaman gue sih begitu karena anak muda itu sukanya adalah balapan. Mungkin karena cita-citanya menjadi pembalap F1 tidak kesampaian, maka dia menjadi pembalap angkot. Gue suka dengan tipe ini karena bisa hemat waktu. Ya, karena tipe pembalap ini, bila gue mau nge-date gitu, jadinya gak ngaret.

Mata Duitan

Gue udah beberapa kali naik angkot sama supir yang mata duitan. Supir yang mata duitan adalah, misalkan kita setiap hari bayar 1.000 sama supir yang lain, eh, sama supir yang mata duitan dimintain 5.000.000. Nah, kalo kalian naik angkot yang nyupirin mata duitan, sedikit tips dari gue, pasanglah muka yang paling melas. Itu bisa membuat supir itu gak mata duitan. Gue paling gak suka sama tipe ini.

Pasrah

Tipe ini adalah tipe yang sering dicari pelajar karena kita bayar berapa aja, pasti sama dia diambil yang penting kita bayar. Gue suka sama supir tipe ini tapi gue juga kasihan. Misalkan supir itu ternyata punya anak banyak dan gak bisa biayain anaknya satu-satu karena penghasilannya dikit. Kasihan kan?

Tapi, untuk tipe pasrah, lama-kelamaan punah. Sekarang yang mulai bermunculan adalah tipe yang mata duitan. Mungkin, setelah BBM naik lagi, semua supir mata duitan. Semoga hal itu gak terjadi. Amin.


***

Nah, itu tadi beberapa tipe supir angkot menurut gue. Mungkin kalian punya tambahan? Silahkan comment di comment box postingan ini.

Akhir-akhir ini, gue akan sering nulis postingan tentang angkot. Entah kenapa tiba-tiba gue mau nulis tentang angkot. Apa jangan-jangan, gue dan angkot akan berpacaran? Semoga gak terjadi. Amin.

Untuk segmen baru, bulan depan baru akan gue kasih tau lagi dan sepertinya, Satnight ILHM akan berhenti di eps. 50. Sepertinya. Tapi, gue akan berusaha supaya tidak berhenti sampai disitu. Mungkin 100. Mungkin 1.000. Atau lebih banyak lagi.

Di malam ini, gue hanya bermain GTA San Andreas. Gue suka game itu karena game itu tentang laki-laki yang bebas mau ngapain aja. Mau ambil mobil di lampu merah, bisa. Mau ajak cewek jalan, bisa. Pokoknya bebas, maka dari itu, gue suka game itu karena gak semua manusia mau diatur. Gue termasuk manusia yang gak mau diatur kecuali kalo aturan itu penting. Gue suka apa yang gue lakukan dan gue lakukan apa yang gue sukai.

Selain main game, rencananya nanti malem gue akan chat sama temen gue. Cewek. Dan akan gue prediksikan pasti nanti ada kalimat 'Wkwkwk" di dalamnya karena setiap gue chat sama dia, pasti selalu ada. Gue yakin, obrolan yang menggunakan "Wkwkwk" atau emoticon":D" pasti melibatkan hati. Dan semoga aja gue bisa jadi.. Oh iya, gue masih sekolah. Pelajaran yang terpenting bukan pacaran. :D

Dan mulai sekarang, di setiap akhir postingan, gue gak naruh lagi kalimat, "Sekian dan terima kasih. Salam bla bla." Karena menurut gue itu gak penting. Maka dari itu, di postingan ini gue gak pake itu.

Rencananya, gue akan menaruh kalimat-kalimat yang (menurut gue) keren yang sedang menggambarkan keadaan gue sekarang dan kadang kalimatnya, akan gue ambil dari buku yang pernah gue baca. Azek. Ya, gue gaya-gayaan.

"Malam minggu akan terasa indah bila ngobrol dengan seseorang yang dicintai walaupun hanya dengan chat."

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. kalo supir angkot yang pasrah tadi pasti mukanya mirip cewek jepang terus biasanya nama abangnya danang ozawa wkwkwk :D

    *dipaksa komentar sama pemilik blok katanya gantian soalnya dia udah komentar juga di alwinja.blogspot.com mampir gih kesana*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, lucu banget gila, hahaha.

      *komentar diatas kayaknya gak ikhlas*

      Delete
  3. ada juga tipe supir angkot "kejar setoran sampai dapat",nah biasa supir yg kaya gitu gak mikirin perasaan penumpangnya.dia mau jalan kalo penumpangnya udah banyak -_-" #DeritaAnakAngkot

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)