Alasan Orang Ke Toko Buku Atau Perpustakaan

Akhir-akhir ini, gue pengen banget deh nulis blog. Tapi, gue bingung mau nulis apa. Gue pun berfikir dan mencari tulisan humor yang sangat kocak. Alhasil, sore ini, gue ada ide buat nyari ide untuk ditulis via website males banget. Gue gak copas kok, gue cuma nyari ide aja. Hehehe.

Sebentar, gue mau nyari-nyari dulu.

Entar.. Gue mau baca posting-postingnya dulu supaya gue dapat ide.



Kling!!! *Ada lampu diatas kepala*

Gue dapet ide. Alhamdulillah. Sekarang gue mau tulis alasan orang ke toko buku atau ke perpustakaan.

1. Menambah Ilmu
Kebanyakan orang ke toko buku atau perpustakaan adalah untuk menambah ilmu. Baik dalam pelajaran, hoby dll. Misalkan, lo mau pintar pelajaran MTK, lo baca buku tentang MTK di toko buku atau di perpustakaan. Terus misalkan, lo hobi gitar dan lo mau pintar bermain gitar atau mau mahir bermain gitar, lo baca buku paduan belajar gitar di toko buku atau di perpustakaan.

2. Mau Baca Gratis
Biasanya, kalo mau baca gratis pasti di perpustakaan kan? Nah, tapi ada juga yang baca buku gratis di toko buku. Caranya adalah buka plastik buku, baca buku, kalo udah selesai langsung di taruh di belakang-belakang buku yang sama. Temen gue pernah kayak gini. Dia bilang sendiri ke gue.
Gue(G) dan temen gue (TG).
TG : Ham, gue udah baca buku komik naruto yang baru.
G : Gue gak terlalu suka komik.
TG : Tau gak, ham, gue baca komiknya itu di toko buku.
G : Terus?
TG : Kan komiknya masih baru, gue buka plastiknya, pas udah selesai baca, gue taruh deh bukunya di paling belakang buku yang sama.
G : ...
Oke, pasti yang ngelakuin ini pas baca ini senyum-senyum sendiri di depan monitor. Hehehe

3. Cari Jodoh
Bisa dibilang, toko buku atau perpustakaan buat jadi tempat cari jodoh. Kok bisa? Misalkan si ce lagi jones, terus dia berfikir bahwa mungkin di toko buku atau di perpustakaan dapat jodoh yang kutu buku. Padahal yang aslinya itu si ce gak suka baca tapi supaya dia gak jones dia ngelakuin gitu. Iya gak?

4. Buat Nongkrong
Oke, sebelumnya yang dimaksud nongkrong bukan BAB loh ya, hehehe. Yang keempat bisa di bilang kayak yang ketiga. Tapi, kalo yang ketiga jodoh kalo ini tongkrongan. Kok bisa? Kadang-kadang anak-anak pada nongkrong di toko buku atau perpustakaan buat gaya-gaya doang. Padahal ma, anak tongkrongan itu belum tentu suka baca.

Udah, ini dulu aja yang gue tulis. Takut nyindir ke orangnya. Hehehehe. Sekian dan terima kasih.


SalamBuku!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)