Satnight ILHM eps. 13

Hari ini adalah Satnight ILHM eps. 13. Malam ini gue isi dengan menulis dan melihat video band thirteen jkt di youtube. Thirteen jkt adalah band hardcore atau band metal yang sangat asyik. Menurut gue asyik tapi entah menurut kalian kalo mau denger lagunya klik disini. Itu adalah web resmi band itu. Kalo mau lihat videonya klik disana. Bagi kalian yang suka musik hardcore pasti seneng denger musik ini.

Malam minggu Sabtu malam ini, gue seperti biasa hanya di depan monitor. Rencana besok pagi adalah olahraga ke Graha Cijantung. Kalo mau ketemu sama gue kesana aja. Gue yang enggak pake rok.

Sebentar, mau nulis apa lagi.

*Berfikir*

Oke, gue mau cerita, tadi pagi gue ke sekolah dengan tujuan untuk remedial B. Inggris. Gue itu orangnya gak jago B. Inggris. Gue aja gak tau apa B. Inggris-nya sendal jepit. Bahasa Inggris-nya keset welcome bukan? Dulu ketika SD gue pernah jawab soal B. Inggris keset dan gue jawab welcome. Ceritanya gini, jadinya guru gue kasih tugas untuk translate B. Inggris. Dikasih tuh B. Indonesia-nya dan kita suruh translate. Gue pun kerja sama, sama temen gue yang lumayan jagolah B. Inggris-nya. Saat menjawab, gue ngeliat ada keset.

Gue : Eh, B. Inggris keset apa?
Temen gue : Gak tau deh.
Gue : Welcome kali ya.
Temen gue: Bukan, bego.

Gak terima dikatain bego, gue katain balik.
 
Gue : Terus apa, bego?
Temen gue: Welcome itu artinya selamat datang!
Gue hanya bisa diem.

Alhamdulillah, tadi gue remedial berjalan dengan lancar. Oh iya, tadi kan di sekolah gue juga ada Try Out (TO) dari bimbel X (Nama samaran). Seharusnya, semua siswa ikut tapi saat kesana enggak semuanya ikut. Gue dan temen gue si Rifqi, bingung mau milih ikut TO apa Remed. Rifqi juga sama remed B. Inggris. Kita pun memilih untuk Remed karena ikut TO itu gak ngaruh sama raport.

Gue menunggu guru B. Inggris gue bareng Rifqi dan dari kelas lain yang Remed. Ternyata, kita semua dipanggil oleh guru karena dari tadi diam saja tidak ngapa-ngapain.

Guru : Kamu ngapain?
A (Nama Samaran dari kelas lain yang remed) : Mau remed B. Inggris, pak.
Guru : Udah, ikut TO aja dulu.
A : Mau remed, pak.
Guru : Udah nanti bapak bilangin guru B. Inggris kamu. Sekarang kamu ikut TO.
A : Iya, pak.

Kami pun ke lantai 3 karena ruangan tempat gue TO di lantai 3. Ruang guru ada di lantai 2. Ternyata guru itu ke ruang guru. Baru nyampe tangga mau ke lantai 3, kami pun turun lagi dan tidak ikut TO. TO itu gak ngaruh sama raport tapi remed B. Inggris ngaruh.

Udah ini aja cerita gue. Gue mau lanjutin nonton video thirteen. Sekian~

Salam \13/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)