Tips Dapet Banyak Follower di Twitter

Sekarang malam minggu sabtu malam ya? Iya, gue juga tau kok. Untuk postingan #SatnightILHM nanti dulu aja ya. Sekarang gue mau kasih tau lo semua gimana dapet follower di Twitter banyak. Jangan pake auto follower. Jujur, gue pernah pake auto follower tapi bukannya untung malah buntung. Following malah nambah banyak dari follower. Makannya jangan pake auto follower.

Oke, sekarang gue mau kasih tips supaya Twitter lo banyak yang follow dan banyak yang RETWEET tweet lo. Caranya adalah. 

1. TWEET.
Pertama, lo harus tulis karya lo yang keren. Kayak kata-kata motivasi lah, komedia lah dan jangan tulisan galau-galau yang gak jelas. Lo juga yang cowok, jangan pernah nge-tweet tentang cewek-cewek. Kayak gini ni kalo cowok nge-tweet tentang cewek, Buat twitter -> ngetwit tentang cewek -> Tenar dengan followers cabe-cabeannya -> BAHAGIA. Gitu-gitu, lo kalo mau banyak follower nge-tweet yang bermanfaat.

2. Banyak Teman
Lo kalo punya Twitter juga harus banyak temen biar bisa saling promote akun. Caranya gampang kok, lo bilang aja ke temen lo, "eh, promote Twitter gue dong.' Paling temen lo kalo baek bilangnya, "Iya, nanti," tapi kalo temen lo ngeselin dia bilangnya, "Apeng.." Cari temen banyak, yang punya Twitter biar bisa saling promote.

3. Tweet #JFB
Kalo lo punya Twitter, coba deh, lo nge-tweet begini: #OPENFOLLOW for all acc. #JFB. Gue yakin, pasti ada yang nge-RT tweet lo. Itu tandanya ada yang mau temenan sama lo atau saling follow. Kalo gak ada, ya sabar aja.

#JFB adalah singkatan dari Janji Follow Back. Jadinya kalo lo di follow sama orang yang nge-tweet #JFB, lo harus follback dia.

4. Follow Twitter Gue
Keempat adalah cara yang sangat mudah. Yaitu, lo follow aja gue. Follow gue dan lo mention gue begini, "Ham, promote gue. Gue udah follow lo. Thx :) #IlhamPromote." Kalo lo nge-tweet itu, gue akan promote lo. Gampang kok kalo mau di promote, caranya dalah follow twitter gue(@ilhamkusumaning) dan sehabis di promote jangan unfoll gue. Kenapa jangan di unfoll karena kalo udah di promote dan di unfoll berarti lo gak sopan namanya. Kalo ketauan gue block deh. Hehehehe.

5. Liat Cara Nomer Empat
Cara kelima adalah gampang banget, lo tinggal liat cara nomer empat.
Udah ya, itu aja cara-cara dari gue. Kalo lo punya cara yang lain, komen aja di kolom komen postingan ini. Btw, gue mau kasih berita baik, gue mau naruh link twitter lo di blog gue. Dan akan gue taruh di halaman 'JerukTwitter'. Disitu nanti ada akun gue dan akun lo semua tapi lo harus komen di postingan syaratnya. Tapi, halaman itu masih COMING SOON. Kenapa? Karena 'JerukFriends' masih sedikit isinya. Makannya ayo pasang link blog lo di blog gue. Caranya adalah klik ini.

Oke, sekian dulu postingan ini. Terima kasih(horee, gak salah nulis Terima Kasih jadi Aura kasih. Hehehe).

SalamTwitter!

4 comments:

  1. Dari zaman baru bikin twitter sampe sekarang, belum pernah tweet #openfollow atau #fjb, bukan artis juga ga butuh follower banyak-banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komen anda sangat bagus. Saya setuju :) Hehehe.
      Coba aja sekali-sekali :D

      Delete
  2. Gak terlalu butuh followers banyak-banyak sih ya.
    Cuma berharap followers gue bisa seneng ngebaca tweet gue, dan berharap ngefollownya ikhlas tanpa berharap di folbek~

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)