Satnight ILHM eps. 11

Hello bro. How are you today? I'm fine. Aduh, bingung nih pake B. Inggris opening-nya. Wkwkwk.

I will tell you about my saturday night(Eak. Gaya banget ya. Wwkwkw). Malam ini adalah malam minggu sabtu malam. Malam minggu Sabtu malam gue, gue habiskan dengan mempromosikan blog ini di grup facebook. Grup Blog Indonesia dan komunitas blog Indonesia yaitu 'Kancut Keblenger'. Rencananya, gue mau promosi blog di setiap blog paling atas di google search.

Gue akan komen di blog paling atas di google search dengan komen yang simple, yaitu 'Keep Visit -->  http://jerukasin.blogspot.com/'. Promosi yang gak gaul ya. Gue butuh bantuan kalian dong buat kasih kata-kata yang baik dan benar untuk promosi blog. Yang mau kasih, komen aja.

Maksud dari gue akan komen di blog paling atas di google search adalah, misal sekarang gue mau cari tips menulis dan blog paling atas dari itu, gue komenin. Semoga aja berhasil. Amin.

Mudah-mudahan aja setelah gue promosi blog, blog gue jadi terkenal. Amin.

Udah ini aja Satnight ILHM-nya. Oh iya, gue mau cerita, di postingan Satnight ILHM eps. 10, ada pertanyaan: btw malam mingguan ngga ada pa...uhuk.. car?

Saat baca pertanyaan itu, gue ngakak. Entar dulu ya, gue ngakak dulu(Hahahahahahaha). Untung aja gak ketahuan Nyokap kalo gue ketawa sendiri di depan monitor. Hehehe.

Oke, kenapa gak ada cerita tentang pacar? Karena penulis blog ini masih pelajar. Jadinya gak pacaran dulu. Fokus untuk belajar. Hahaha.

Sudahlah, gue mau promosi blog dolo. Sekian dan terima kasih.

SalamJeruk!

2 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)