Apa Yang Terjadi Malam Ini ??

 Holaaaa, brooo. How are you ? I'm Fine. I'll tell you later tonight. Wkwkwk. Gaya-gayaan pake B. Inggris. Sudahlah, semoga aja gue jadi tambah pinter belajar B. Inggris dan ngerti B. Inggris.

 Sekarang, gue mau cerita bagaimana nanti malam. Nanti malam kan ada Fc Barcelon vs AC Milan. Lo dukung mana ??? Gue sih dukung FCB donggg.. Gue enggak tau nanti gue nonton atau enggak soalnya ada faktor BTS (Belum Tidur Siang) karena gue tadi kerja kelompok bikin naskah drama. Tadi pun gak selesai dan gue ditodong untuk ngerjainnya di rumah. Semoga aja dramanya bagus dan gak memalukan. Oke, kembali ke topik tentang Barca. Semoga aja Barca menang ya malam ini. Aminn. Dan semoga aja gue bisa nonton ya. Wkwkwk.

 Btw, luka gue yang gue ceritain kemarin udah agak mendingan. Hari senin udah jadi koreng dan hari ini beberapa koreng sudah terlepas. Gue gak mau foto karena gue takut lo semua nanti sakit perut(Apa hubungannya ya?). Sudahlah, intinya gue gak mau foto bekas koreng karena kulit gue jadi belang. Tapi enggak belang banget sih.

 Sudahlah, semoga aja Barca sekarang menang dan gue bisa nonton. Amin. Kalo gak bisa ya liat cuplikannya besok pagi di acara TV olahraga. Wkwkwk.

 Sebelumnya, gue saat nulis ini bingung mau kasih label apa. Dan alhasil liat aja nama labelnya. Sudahlah. Sekian dan Aura Kasih eh salah Terima Kasih. Salah mulu ya. Wkwkwk.

#ViscaBarca

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)