Cerpen Akan Dimuat

Halo, selamat siang di Jum'at yang panas. Sabar ya, sob. Sekarang gue mau nulis cerpen ahhh. Mulai sekarang, blog gue, gue isiin cerpen ahhh. Gue tadi habis buka blog bisikan busuk dan gue terinspirasi buat nulis cerpen. Okelah, langsung aja ya. Tapi, sebelum itu, gue mau kasih tau kalo blog bisikan busuk itu punya-nya Bernard Batubara. Kalian pasti sudah kenal. Penulis Cinta.(baca: cinta dengan titik). Okelah, cerpen karya Ilham Kusumaning.

Eh, nulisnya di postingan selanjutnya aja deh. Biar enak, gue mau kasih tau sedikit nih kepada kalian kalo cerpen ini adalah cerita yang di alamin sama temen-temen gue, yaitu di hukum. Untuk temen-temen yang merasa, jangan marah ya. Gue bukan mau ngerendahin kalian semua atau ngata-ngatain kalian. Nanti juga gue akan samarin namanya. Misal, tadinya namanya Andi jadi Dani. Oke. Lihat poastingan berikut ini ya...

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)