Horee, Bisa Nonton Barca dan Barca Menang!!!

 Halo, halo. Alhamdulillah, FCB menang lawan ACM. Ternyata, mereka main jam 2.30 bukan malam-malam. Gue kan bangun tidur kadang-kadang jam 4(Kalo lagi rajin). Gue pun menonton FCB. Selain seneng bisa nonton, FCB juga menang dengan skor yang lumayan bagus yaitu, FCB 3 - 1 ACM. Gue sangat senang.

 Btw, tadi gue kan latihan drama. Akan tetapi, tanpa naskah dan dengan inget-ingetan aja. Karena gue yang nulis naskahnya, gue pasti inget. Judulnya adalah, sebentar. Kalo menurut gue itu judulnya, "Ibuku Penjual Nasi Uduk" tapi entah apa kata temen-temen gue.

 Peran gue di drama itu sih enggak begitu penting. Gue hanya pemeran figuran yang memperani 3 tokoh. Berikut adalah tokoh yang akan gue perani.
  1. Pegawai Kantor. Gue jadi pegawai kantor yang sifatnya baik, rajin mengumpulkan tugas, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung(Menabung di kamar mandi).
  2. Asisten Penagih Hutang. Gue jadi asisten penagih hutang yang sifatnya enggak terlalu garang karena gue asisten sedangkan temen gue penagih hutangnya, sifatnya akan kejam. 
  3. Dokter. Ini adalah tokoh yang gue suka. Gue akan jadi dokter yang baik hati, tidak sombong dan rajin. Rajin menabung di WC(Gitu mulu yak!). Gue juga nanti bakalan jadi dokter yang ganteng(Dilihat pake sedotan yang berada di ujung Menara Effel), hehehe.
 Itulah peranan figuran gue. Walaupun peranan figuran tapi masih tetep ganteng kok. WKwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.

 Kembali ke topik. Semalem, faktor BTS gue enggak terjadi karena mainnya pagi. Yang gak tau BTS bisa liat di Posting tepat sebelum posting ini. Sudahlah, pokoknya Barca menang. Semoga aja bisa jadi juara. Aminn..

#ViscaBarca

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)