Tipe Teman di Kelas

Selamat siang! Sekarang gue mau kasih tau tipe temen di kelas. Lo pasti tau kan, tipe temen di kelas itu kayak si pinter, si bodoh, si nakal, si malas, si pendiem dll. Sekarang gue mau kasih beberapa tipe temen di kelas.

1. Si Pinter

Yang pertama adalah si pinter. Ciri-cirinya adalah suka angkat tangan kalo guru bertanya, suka angkat tangan buat nanya ke guru. Tipe ini pasti orangnya rajin ngerjain PR. Tipe temen seperti ini adalah tipe yang pelit saat ujian. Misalkan lagi ujian, ditanya sama temennya udah apa belom pasti dia jawabnya belom, padahal aslinya kan udah.

2. Si Bodoh

Aslinya yang kedua ini gue gak mau nulis. Tapi ya mau gimana lagi, mau gak mau harus mau. Ciri-ciri orang bodoh adalah... Susah nih mau jawab. Tapi, semua orang di dunia tidak ada yang bodoh tapi malas. Udah gitu aja.

3. Si Nakal

Biasanya kalo yang nakal kayak gini adalah kayak anak camp-camp-an. Lo semua pasti tau kan anak camp-camp-an. Anak yang suka nongkrong di pinggir jalan tapi gak keluar emasnya (baca: Tai). Kalo gue cenderung anak rumahan karena jarang keluar dari rumah sukanya menulis, hehehe. Ciri-ciri si nakal yang pertama itu tadi, yang kedua adalah ketika guru nerangin dia mukul-mukul meja kalo gak angkat bangku. Terus suka bawa rokok ke kelas, suka malakin anak-anak sekalas dll. Udah menurut gue itu ciri-ciri si nakal.

4. Si Malas

Kebanyakan temen sekelas pasti begini. Iya kan? Ciri-cirinya adalah malas ngerjain PR, malas nyatet dan malas piket. Kalo gue gak pernah namanya malas, paling malas piket(sama aja yak?) Hehehehe.

5. Si Pendiem

Kebanyak temen sekelas selain malas juga pendiem. Misalkan baru pertama masuk sekolah pasti pendiem lama-kelamaan jadi nakal. Tapi ada juga yang lama-kelamaan masih pendiem. Ada juga yang lama kelamaan jadi culun, wkwkwkwkwk.

6. Si Cengeng

Kalo cengeng ini biasanya di alamin sama anak cewek atau anak cowok yang agak kecewekan  (baca: banci). Lo jangan pernah bercanda berlebihan sama si cengeng ini. Pokoknya gak boleh salah sedikit deh sama si cengeng. Diledekin nangis, disorakin nangis, diajak belajar nangis, di tempong pake meja nangis(ya iyalah).

Dari 6 tipe, tipe lo yang kayak gimana? Kalo lo mau nambahin, komen aja di kota komen bawah postingan ini. Sekian.

Oh iya, gue baru ganti header. Keren ya, header gue, hehehehe. Ada foto orang ganteng di header baru blog gue(ambil kresek kalo mau muntah), wkwkwkwk. Sekian.

SalamJeruk!

2 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)