Satnight ILHM eps. 26



Halo. Selamat malam. Malam minggu Sabtu malam ya? Oh. Di malam ini, gue mau cerita tentang blog aja. Iya, blog gue yang keren ini. Sebelum itu, gue habis sakit ni *curhat*. Gue sakit hari Kamis. Jadi, hari Kamis dan Jum'at gue gak masuk sekolah. Alhamdulillah, sekarang udah mendingan, gak sakit lagi *curhat*.

Sekarang udah bulan Maret ya? Alhamdulillah. Cepet banget ya? Oh iya, gue baru inget. Pantesan aja cepet, orang hari di bulan Februari cuma 28 hari, hehehe. Di bulan Februari, statistik blog gue bertambah pesat. Yang awalnya blog gue sebulan dikunjungin ratusan orang termasuk gue, sekarang jadi ribuan termasuk gue. Ini semua mungkin berkat gantinya domain blog gue.
1.922

Itu lihat, padahal, cuma 88 orang lagi, jadi 2.000. Gak nyangka, gue. Ternyata, setelah ganti domain, blog gue bener-bener statisknya naik drastis.

Di bulan Maret, gue juga udah bilang kan ke kalian semua bahwa ada segmen baru lagi selain 'Satnight ILHM'. Itu bener, ada segmen baru. Segmennya hadir setiap bulan. Mau tau, apa segmennya? Tunggu tanggal mainnya, ya. Rencannya, besok pagi gue mau meeting buat segmen baru ini.

Sekarang, gue mau cerita apa ya? Bingung. Oke, malam ini, gue gak kemana-mana. Gue hanya di rumah bareng lo, lo, dan lo yang ada di belakang sana, yang lagi ada di blog gue. Gue mau cerita tentang Kumpul Keblog kemarin bareng anak-anak JB Jabodetabek, tapi, nanti aja deh, beda postingan.

Keuntungan Kumpul Keblog kemarin adalah, gue bisa foto bareng penulis.
Foto bareng Kevin, bro!!!

Lo tau kan, dia siapa. Kalo gak tau, gue kasih blognya ni. Nih, di sini blognya. Dia Kevin Anggara penulis blog sama buku. Kalo mau tau selebihnya, cek di blognya aja.

Saat Kumpul Keblog kemarin, gue dipanggil '....', sudahlah, nanti aja gue ceritain di postingan berikutnya tentang Kumpul Keblog.

Gue juga rencana mau bikin kaos buat blog gue. Desain kaosnya sih simple banget. Gak banyak gambar.
Keren gak??

Rencanya, gue mau bikin kaos itu. Tapi masih rencana. Simple, kan? Gak ada gambarnya.

Segini dulu 'Satnight ILHM'. Kurang lebihnya jangan dimaafkan. Emang udah banyak salah gak usah dimaafkan, eh, bercanda deh. Kurang lebihnya mohon maaf. Sekian dan terima kasih. \o/

2 comments:

  1. gue perjelas lo di panggil *UCOK* ya heee,asik deh dia pengen bikin baju kalo bisa lebih menarik lagi dong desainya #cumasaran

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)