Satnight ILHM eps. 28



Halo semua. Selamat malam minggu sabtu malam. WoW. Udah eps. 28 aja ni Satnight ILHM. Gak kerasa. Malam ini, gue mau cerita aja deh tentang berdirinya Satnight ILHM. Oke, mari disimak bagaimana awal berdirinya segmen ini. Cekibrot!!

*Backsound horror* Bukan, gue bukan mau cerita horror.

Berawal dari sebuah keisengan gue, di suati malam minggu sabtu malam buka blog, gue bingung mau nulis apa di blog. Gue bengong sebentar dan munculah pertanyaan-pertanyaan dari kepala gue.

"Gimana caranya bikin blog rame ya?"
"Gue harus ngapain dengan blog gue supaya rame?"
"Gue tadi pagi BAB udah cebok belum ya?"

Kurang lebih pertanyaannya begitu. Gue pun iseng-iseng buka Youtube. Bukan, gue buka Youtube bukan buat liat film dewasa, bukan. Kebetulan, akun Youtube gue udah nge-follow akun Youtube-nya Raditya Dika. Gue liat deh, video-video-nya isinya apa aja. Gue liat ada sebuah video yang berjudul, 'Malam Minggu Miko'. Gue lihat isinya bagaimana. Gue pun berfikir seandainya di blog gue ada segmen kayak Malam Minggu Miko. Ya.. Walaupun cuma tulisan aja yang penting kan gue udah konsisten buat nulis. Setiap Minggu pasti ada postingan baru.

Setelah berfikir matang, akhirnya gue setuju buat nambahin segmen baru di blog gue. Tapi, kalo namanya Malam Minggu Ilham nanti dikira gue copas dari Raditya Dika. Gue berfikir lagi nama yang bagus buat segmen ini apa. Gue buka Twitter, ada salah satu following gue yang kurang lebih nge-tweet begini, "Satnight cuma di rumah." Gue pun cari arti dari kata 'Satnight'. Ternyata, Satnight adalah singkatan dari Saturday Night yang artinya Sabtu Malam. Biasanya kaum J gak suka kan sama Malam Minggu? Nah, biasanya juga kaum J nyebut Malam Minggu adalah Sabtu Malam. Gue pun sepakat dengan blog gue bahwa nama segmen barunya adalah Satnight ILHM. Satnight singkatan dari Saturday Night dan ILHM singkatan dari nama gue yaitu ILHAM.

Inti dari segmen ini sih buat nemenin kalian aja. Nemenin maksudnya kalo malam minggu gak kemana-mana cuma di rumah, mending baca blog gue yang aneh ini buat menghilangkan kejenuhan.

Satnight ILHM gue tulisa saat di malam minggu sedang hujan.  Ini postingan pertama Satnight ILHM gue, di sini. Saat itu gue masih males nulis. Liat aja, Satnight ILHM yang pertama singkat banget gak kayak sekarang. Tapi, gak apalah. Alhamdulillah, akhirnya ada perubahan juga.

Itu adalah cerita singkat yang menjelaskan tentang berdirinya Satnight ILHM. Berawal dari keisengan bisa menjadi keseriusan. Ini bener. Gak cuma tentang blog. Tentang cinta juga. Awalnya iseng suka, ngeledekin setiap hari, eh, lama-lama malah pacaran. Iya kan?

Tentang Satnight ILHM, aslinya gue mau berhenti dulu karena biasanya malam minggu gue sibuk. Tapi, ternyata banyak support, banyak dukungan buat gue, banyak komentar baik tentang Satnight ILHM, jadinya gue terusin. Gue juga mau seriusin buat segmen ini kali aja ada salah satu editor majalah yang ngelirik Satnight ILHM buat topik di majalahnya. Amin..

Oke, semoga aja do'a gue barusan terkabul. Amin.. Oh iya, gue belum cerita malam ini gue ngapain aja. Malam ini gue gak kemana-mana cuma ditemenin sama blog gue yang indah ini. Gue gak kemana-mana karena hari Senin besok, gue akan menghadapi UTS. Do'akan gue ya teman-teman supaya UTS gue lancar. Amin..

Ini aja Satnight ILHM-nya. Bagi kalian yang punya saran dan kritik tentang Satnight ILHM, komen aja di kotak komen postingan ini. Bagi kalian yang gak punya akun google, bisa pake akun Anonim tapi jangan lupa, sertakan nama lo di komen itu.

Oke, selamat malam semua. Selamat tidur. Semoga mimpi indah dan mimpiin gue ya. Sekian dan terima kasih ~ Salam PACUL (PelajAr CULun) \o/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)