SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL


Halo. Di Minggu sore hari ini, gue habiskan dengan blogwalking. Di sela-sela gue blogwalking, gue ngeliat ada banner salah satu komunitas blog yang menurut gue sangat ramailah anggotanya. Banner-nya itu bergambar tangan memegang listrik. Bingung ya? Gue juga, pertama ngeliat bingung. Kita aja kalo nyentuh listrik doang pasti udah kesetrum, apalagi megang. Rambut yang tadinya lurus bisa aja jadi kribo kayak benakribo, hehehehe.

Akhirnya, gue klik lah banner komunitas blog itu. Karena gue masih jadi blogger pemula, wajarlah kalo ikut banyak komunitas blog, supaya temen-temen blog gue semakin lama, semakin banyak dan bertambah.

Saat gue klik, gue langsung dibawa ke official blog komunitas blog itu. Gue liat, ternyata nama komunitasnya adalah Blogger Energy. Oh. Pantes, gambar banner-nya ada listriknya. Soalnya nama komunitasnya itu ada kata Energy yang mungkin dimaksud adalah energi listrik. Jadinya gambar banner-nya ada tangan yang lagi megang listrik.

Gue pun, lihat ada menubar yang tulisannya 'ATURAN JOIN'. Yeah! Karena gue masih jadi blogger pemula, wajarlah kalo ikut banyak komunitas blog (kalimatnya diulang). Iya kan? Gue pun klik menubar itu dan gue menemukan gambar ini.


Itu adalah gambar bagaimana caranya supaya bisa gabung di komunitas blog, Blogger Energy. Ternyata gampang juga ya (kata gue dalam hati, saat pertama kali liat gambar itu). Nah, sekarang gue mau nulis postingan untuk masuk ke Blogger Energy. Oke, cekibrot!!!

Mengapa lo milih genre Personal sebagai Blogger?
 
Nah, pertanyaannya itu kan, yang ada di gambar itu? Oke. Kenapa gue milih genre Personal sebagai seorang Blogger? Ya, ini kan blog gue. Jadi, gue terserah mau cerita apa aja sesuai ide yang ada di otak gue. Dan ini, yang punya blog cuma satu atau personal yaitu gue. Gak ada orang lain yang pakai blog gue buat nulis tulisannya selain gue. Lagian gue juga kalo mau bikin blog yang isinya download software, download game, atau download yang lain, gue gak bisa bikinnya. Maklum, gue GAPTEK, hehehe. Intinya gue bikin blog sih cuma buat berbagi. Berbagi cerita, pengalaman, dan seterusnya.

Simple kan, alasan gue? :D

Apa alasan lo masuk ke Blogger Energy?

Karena gue manusia, jadi gue makhluk sosial. Makhluk yang tidak bisa hidup sendiri. Membutuhkan teman. Nah, supaya teman gue banyak, terutama teman blog, jadi gue gabung ke Blogger Energy. Banyak teman, banyak rezeki, hehehehe. :D

Photobucket

Kayaknya, udah cukup nih, gue nulis 'SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL'. Apabila ada kata-kata yang salah mohon di maafkan. Maaf kalo gue ngomongnya gue dan lo. Soalnya, terbiasa nulis di blog kayak gitu. :D

Sekian dan terima kasih. Salam PACUL (PelajAr CULun) \o/

19 comments:

  1. Iya. :) Follow back apa? Blog? Twitter?

    ReplyDelete
  2. halo ilham.. semoga makin semangat ngeblognya..
    makhluk sosial memang butuh berinteraksi.. baik didunia maya maupun nyata... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.
      Bener, manusia butuh berinteraksi. :)

      Delete
    2. yoi... jangan lupa beli buku BE ya.. Asem Manis Cinta.. *promo

      Delete
  3. halo daun muda :D
    lebih muda dari adikku~
    tapi blognya cantik loh, rapi~ kursornya itu looo :D

    salam kenal yak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih. Kursornya orang ganteng ya? :D

      Salam kenal. :)

      Delete
  4. cie.... sudah nemuin blog energy nih... dan diterima menjadi masyarakat komunitas BE.. saya ucapkan selamat datang bro!! salam kenal...

    ReplyDelete
  5. Selamat datang bro, gue yakin lu bakal betah.. Sip deh..
    Btw kursornya oke nih, gue jadi bingung lu culun dimana nya mas.. haha canda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.
      Thanks~
      Pas masih TK, gue culun bgt makannya gue kasih Pelajar Culun. :)

      Delete
  6. oke selamat beragbung di BE
    semoga betah dan makin semangat ngeblog

    ReplyDelete
  7. Wah..
    Ketemu lagi dech kita, tapi di BE ..
    Selamat datang dan Selamat bergabung di keluarga BE ya..
    Semoga betah dan bisa jadi keluarga yang baik.

    Masih ingat aku gak ? kalo lupa juga gak papa ..
    Wajar, manusia juga suka lupa.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Semoga gue betah. :D

      Iya, masih inget. Yang di komunitas sebelah kan? :D

      Delete
  8. Halo salam kenal, gue juga baru bergabung di BE kemarin :))
    BTW kursonnya oke punya nih hehehe

    ReplyDelete
  9. Halo Ilham, sesama anggota baru, saling follow yuk :D.

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)