Alasan Gak Ngeblog Selama 2 Minggu

H4L0 S3MU4. Aduh, gue udah lama gak ngeblog nih. Jadi, opening postingan ini tulisannya agak sedikit, gitulah. Jadi, ketauan kan, kalo gue sebenernya.. Ah, sudahlah. Oke, kali ini gue mau kasih tau kenapa gue kurang lebih udah 14 hari gak ngeblog.

Ilham, kok lo gak ngeblog?

Gue gak ngeblog karena komputer gue gak bisa nyala. Kenapa gak bisa nyala? Karena ada beberapa komponen listrik gue yang rusak karena kena geledek pada Jum'at siang tanggal 28 Maret 2014. Yang pertama kena adalah stop kontak.


Ternyata, setelah dibenerin, stop kontak itu tidak kenapa-kenapa. Cuma ada kotoran di dalam stop kontak itu. Saat stabilizer komputer gue dicolokin ke stop kontak itu, pertama gak apa-apa. Lama-kelamaan, dari stabilizer keluar asap yang banyak. Gue gak tau asapnya sebanyak apa karena saat itu gue lagi mandi junub.

KAMPRET!! Ternyata stabilizer komputer gue yang kena geledek. Nih, gue kasih penampakan stabilizer gue.


Tuh, penampakan stabilizer gue sehabis kebakar dan gak bisa dinyalain lagi. Selamat jalan stabilizer gue yang selama ini telah membantu gue untuk ngeblog. Kenapa membantu gue untuk ngeblog? Karena tanpa stabilizer, komputer gue gak bisa dinyalain. *backsound sedih* Stabilizer, terima kasih atas usahamu selama ini. Usahamu akan selalu ku kenang. :'(

Nah, karena hal itu, gue gak ngeblog selama 2 minggu. Cukup lama ya? Sampe-sampe, Satnight ILHM gue belum di-update sama gue. Pada kangen ya, gue gak ngeblog selama 2 minggu? Wkwkwkwk~

Oke, ini aja yang gue kasih tau kenapa gue gak ngeblog. Dan sehabis postingan ini, gue bakal tulis postingan tentang Satnight ILHM. Oke, stay tune di blog gue terus ya..

Sekian dan terima kasih. Salam PACUL (PelajAr CULun) \o/

6 comments:

  1. Sabar ya Bang, semoga cepet dapet ganti stabilizer baru. Eh, ngeblog dari warnet aja kan bisa Bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, udah beli.
      Males ke warnet soalnya warnet di deket rumah gue banyak anak yang gak bener. Apalagi omongannya yang asal jeplak aja, wkwkwk :D

      Delete
  2. ya tetap semangat gan, lanjutin ngeblognya ..
    oh ya, kalau boleh gue minta tolong nih, kunjungi blog gue :
    http://nafarinm.blogspot.com/2014/03/mohon-doa-agar-sukses-uas-dan-un-

    2014.html

    bantu doa dan beri komentar aamiin ya, thanks..

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)