Harus Berhasil!!


Selamat malam minggu, teman. Sekarang gue gak nulis Satnight ILHM. Iya, gue tau sekarang malam minggu. Gue paling nulisnya nanti sehabis postingan ini. Sekarang, gue mau nulis.. *roll drum* Tentang usaha gue. Entah kenapa, gue mau usaha. Inti dari usaha gue adalah untuk menambah uang jajan supaya gue gak ngerepotin orang tua gue.

Akhir-akhir ini, gue lihat, banyak sekali usaha-usaha clothing dari berbagai daerah. Nah, gue juga mau usaha clothing. Usaha clothing gue adalah untuk blogger. Nama clothing gue adalah @PCBGcloth. Kenapa PCBG? PCBG adalah singkatan dari "Pelajar Culun & Blogger Gembel". Jadi, intinya cloth ini adalah merchandise dari blog gue. Pasti kalian semua pada mau kan, beli merchandise blog gue?

Yang akan pertama gue rilis dari @PCBGcloth adalah topi. Topi ini adalah topi untuk kalian para blogger. Desainnya seperti yang udah gue kasih di postingan sebelumnya. Desainnya begini:

Kenapa produk pertama topi? Karena @PCBGcloth bekerja sama dengan @sukajadi_. Jadi, yang akan gue produksi pertama adalah topi. Dan juga, akhir-akhir ini, @PCBGcloth hanya memproduksi topi saja.

Kenapa gue akhir-akhir ini produksi topi aja? Karena kata guru IPS gue, bulan April-September, cuaca di Indonesia adalah kemarau. Biar kalian gak kepanasan dan supaya muka kalian gak tambah item (itu gue), pakailah topi.

Karena gue adalah Blogger Gembel, jadi, otomatis setiap lo beli produk @PCBGcloth, lo jadinya membantu gue supaya tidak gembel lagi. :)

Alasan gue beri judul postingan ini "Harus Berhasil!!" adalah karena gue pasti yakin, diantara kalian, pasti ada yang mau beli produk gue. Dan gue harus optimis kalo gue pasti berhasil untuk memulai bisnis ini. Harus berhasil!!

Nah, tunggu apalagi. Buat kalian yang mau beli produk pertama @PCBGcloth, lo bisa langsung hubungin kontak dari PCBG. Berikut kontaknya:

SMS / WhatsApp: 087782523278
Line: ilhamkusumaning
Email: pcbgclothing@yahoo.com
Twitter: @PCBGcloth (jangan lupa, untuk di-follow!!)

Tunggu apalagi, ayo, segera order produk dari @PCBGcloth yaa.. Gue tunggu ~

32 comments:

  1. HI,
    Sukses ya usahanya
    Mampir juga yuk http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/04/bermimpilah-untuk-menjadikannya.html
    Terima kasih;)

    ReplyDelete
  2. cursornya ganti diberi topi juga, biar ga terlalu serem, kepala melayang begitu

    ReplyDelete
  3. kerjasama bareng @Sukajadi_ punyanya stevan purba ya? wuihh kerennn... eh tapi kalo topi kek gitu malah sama kek SHOUTCAP, itu loh topi yang biasa dipake radityadika dan standupcomedian. persis banget.. haha tapi kayaknya topinya yang beda. Gutlak broh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.
      Agak beda kok, sama shoutcap.
      Ayo, dibeli topinya. :D

      Delete
  4. Hehehe. Pasti bagus dong.
    Itu bukan kaos, kak. Itu topi.. :)

    ReplyDelete
  5. wuuihh... kreatif banget... sukses usahanya bro... ini menginspirasi gue buat bisa kreatif kayak kamu... kalau ini topi, mungkin aku bisa ngebuat yang lebih eksotis... ( underwear )

    ReplyDelete
  6. Semoga sukses dan berkah jualannya!
    saran aja sih. Biar makin rame, coba tambahin lagi produknya. Kaya kaos, mug, atau apalah yg lagi ngetrend sekarang. Kalo topi, cewe kan jarang pake :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. Beli ya, topinya. :D
      Makasih atas sarannya. :)

      Delete
  7. sukses buat usahanya yah, gue juga punya online shop tapi lagi sepi hihihi. Jangan pernah berenti buat usaha, lumayan hasilnya hihihi
    btw curson nya ngeri juga yah, kepala melayang layang hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.
      Emang sih, katanya online shop itu lumayan, hehe.
      Ngeri ya? :D

      Delete
  8. ide usahanya oke juga tuh, tp kok mirip kayak topi yg sering dipake Raditya Dika ya?
    kembangin lagi jadi kaos, soalnya menurutku sih kalo kaos peminatnya lebih banyak meskipun emang lebih mahal sih, tapi sukses ya usahanya! kalo gue beli dapet diskon g nih? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. Mirip doang kan?
      Insya Allah.
      Itu udah harga pas. :)

      Delete
  9. gue mau sebenernya beli ham, tapi yah itu, KEMAHALAN. Turunin dikit bisa kek ?? :|
    emang itu topinya dari dasar apa ?? terus boleh nge request tulisan lain gak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah harga pas. Gak bisa naik dan turun lagi.
      Bisa request tulisan. Cek aja di http://www.ilhamkusumaning.com/p/blog-page_1674.html. :)

      Delete
  10. ga nyambung banget sih Julian, padahal ini kan usaha jualan topi bukan jualan baju -____- . maaf saran gue sih kalo mau komentar di baca sampe lengkap dulu postingan nya. kasian kan Ilham sulit-sulit bikin postingan, eh ternyata komentarnya ga nyambung :)

    ReplyDelete
  11. waah gue salut sama lo bro, masih muda udah berusaha menghasilkan duit sendiri dari usaha lo ini. gue doain semoga usaha lo ini berhasil ya bro, biar lo ga jadi blogger gembel terus wkwk.

    oh iya btw, kalo yang beli para blogger kasih diskon dong. kan sama-sama blogger nih hehe

    ReplyDelete
  12. asek nih, gue dukung banget bro, meskipun gue enggak bisa order (lagi bokek)... moga sukses, clothingnya. kalo bisa entar kerja samanya diluasin lagi, sama repsol gitu... atau sama malboro juga bisa. *lah

    ReplyDelete
  13. Saya mau Mas kalau ada kaos atau bag yang ada tulisan atau gambar bloggernya, soalnya kalau sablon sendiri gak boleh satu biji harus minimal 10. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah, nanti dibuat. Beli topinya aja dulu, hehehe. :D

      Delete
  14. Semoga berhasil..
    Kunjungan baliknya ditunggu ke Dus Makanan

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)