[Review] (Produk) Suka Jadi


Hai. Kali ini, gue akan nge-review lagi. Seperti yang gue bilang, gue gak cuma nge-review buku aja. Gue bisa aja nge-review film, produk, bahkan sempak aja nanti kalo kualitasnya bagus akan gue review.

Yang.. yang aus, yang aus. Eh, salah. Yang akan gue review kali ini adalah produk. Yups! Produk topi. Gue langsung kasih akun Twitter yang jual aja ya. Nih, gue akan review produk @sukajadi_.

Gambar disamping adalah gambar atau bisa dibilang logo sementara SukaJadi. Jadi, setiap lo beli produk SukaJadi, lo akan dapet stiker yang desainnya kayak gambar disamping. Keren kan?

Waktu itu, gue pengen beli topi yang tulisannya gue yang bikin sendiri. Gue bingung mau beli kemana. Disana mahal. Disini mahal. Eh, salah blogwalking ke http://entepanuer.com/. Nah, penulis blog itu, katanya mau buka usaha. Dan usahanya adalah topi. Saat gue lihat harganya, ternyata harganya masih harga promo yaitu Rp. 50.000,- (Belum termasuk ongkir) dan itu hanya di bulan Maret. Mumpung masih promo, gue langsung hubungin kontaknya. Saat itu, gue hubungin di akhir bulan Maret. Gue pun langsung mesen. Dan sampai awal April, gue belum transfer-transfer duitnya. Tapi, kata yang jual, udah, Rp. 50.000,- aja. Kan udah mesen, hehehe.

Nah, disinilah cerita keren terjadi. Jadi, saat gue mau transfer duit, gue bilang ke Nyokap, "Ibu, transferin duit Ibu, buat beli topi." Nyokap pun jawab dengan singkat, "emang penting?"

Gue sudah tau, bahwa Nyokap gue saat itu tidak membolehi. Gue pun cari di google, bagaimana transfer uang di bank tetapi tidak punya ATM. Gue juga nanya-nanya sama anak-anak JB di grup WA-nya. Dan ternyata banyak yang tau caranya.

Saat gue udah nyiapin mental buat transfer uang, tiba-tiba ada pertanyaan, "gue belum 17 tahun. Apakah bisa transfer duit di bank?"  Gue langsung tanya lagi di grup WA JB Jabodetabek. Dan semua pada bilang, "bisaaa."

Yeah! Dengan percaya diri, hari Senin tanggal 7 April 2014, gue ke bank dan mentransfer duit itu. Dan kerennya adalah, gue baru pertama kali transfer duit sendiri!! Keren kan? Apa? Gak keren?! Ah sudahlah.

Gue membeli topi SukaJadi dengan desain yang di desain oleh gue sendiri. Desainnya simpel. Gak ribet. Pokoknya simpel deh. Nih desainnya:

Simpel kan?

Barangnya itu dikirim sama SukaJadi telat karena banyak kendala. Salah satu kendalanya adalah mesin sablon untuk menyablon tulisan itu terlalu panas. Jadi, tidak bisa untuk menyablon. Tapi, gue tetep sabar.

Hari senin kemarin, topi itu sampai di rumah gue. Gue seneng banget karena kurang lebih gue sudah menunggu 2 minggu. Ya, walaupun telat, gue gak kesel kok sama SukaJadi karena barangnya cukup bagus. Kualitasnya juga keren. Katanya, topi ini di jahit sama penjahit pro dari Bandung. Kualitas Distro. Jadi lo gak akan nyesel. Sablonannya juga bagus. Pokoknya keren deh.

Nah, buat lo yang mau beli topi murah, tulisan sendiri, langsung aja ke SukaJadi. Jenis topi yang ada di SukaJadi adalah:

Trucker/topi jaring yang depannya flat/lurus : merah putih, hitam putih, hitam polos, merah putih hitam, merah putih biru.

Yang depannya melengkung : hitam putih, biru putih, hitam polos, merah putih hitam, merah putih merah.
Nah, ayo, tunggu apalagi, buruan order sebelum kehabisan. Bagi lo yang mau order, gampang lo hubungin aja gue atau kontak yang ada dibawah ini:

No. Hp : 082143948086
LINE : Stevanataniel/stevan purba
BB : 74E64ACI
Tapi, lebih baik ke gue aja biar gampang. Lo bisa mesen ke gue lewat Email. Nih email gue: ilham_kusumaning@yahoo.co.id. Kalo mau order, pake subjek 'SukaJadi'. Gue tunggu. :)

Sekian dan terima kasih. Salam PCBG (Pelajar Culun & Blogger Gembel) \o/

2 comments:

  1. Loh sekarang ente yg jadi salesnya nih bro,,, setau aku sih biasanya ada di shoutcapdotnet. Tapi usaha barunya juga oke, pengen sih kapan2 ntar ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. shoutcapdotnet emang sudah terkenal. :)

      Makasih. Ayo, order!! :D

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)