Satnight ILHM eps. 32


Halo.. Halo Bandung. Ibukota periangan. Loh? Kok malah nyanyi ya? Sorry-sorry. Opening-nya salah. Oke, sekarang ke yang betul ya.

H4l0 53Mu4. Loh? Salah lagi. Jadi ketauan deh kalo gue itu.. Ah sudahlah. Sekarang bener ni, opening-nya.

Halo semua. Selamat siang. Siang ini gue akan membuat sebuah postingan yang setiap minggu selalu hadir kecuali ada sesuatu hal. Jadi, gak hadir. Oke, langsung gue tulis aja ya, tentang Satnight ILHM eps. 32. Ya, gue akan menceritakan malam minggu gue semalem ngapain aja.

Semalem yaitu tanggal 12 April 2014, gue dan keluarga gue ke rumah paman gue yang di Senen. Bukan. Senen itu bukan hari. Kalo hari itu Senin bukan Senen. Senin adalah hari yang sangat menakutkan bagi sebagian pelajar. Kalo bagi gue sih enak karena buku yang dibawa pas hari Senin sedikit.

Malam kemarin gue hanya menjemput paman gue yang di Senen karena katanya dia mau nginep di rumah gue. Dengan senang hati, keluarga gue nerima paman gue untuk nginep.

Kemarin sore, sebelum malam minggu, gue les dulu. Ternyata ada temen gue yang sering baca blog gue. Mungkin dia senyum-senyum pas baca ini. Dia nyuruh gue buat update blog gue malam minggu kemarin. Ya, karena gue sibuk gue belum bisa update kemarin dan baru bisa update blog sekarang.

Semalem juga gue dapet undangan premiere film Me And You Vs The World. Nih, gue kasih posternya.


Gue dapet itu karena ikutan kuis. Aslinya sih iseng-iseng aja buat ikutan kuis, eh, ternyata dapet. Lumayanlah, nonton film gratis. Ketemu sama pemain filmnya. Dan premiere film itu akan dilaksanakan besok tanggal 14 April 2014 jam 3 sore di Epicentrum. Yang gue bingungkan dari semalem adalah.. gue gak tau bioskopnya. Ada yang tau Epicentrum XXI dimana? Apakah bisa naik TransJakarta kesana? Naik TransJakarta koridor berapa yang menuju kesana? Yang tau jawab di kotak komen di bawah postingan ini ya.

Baru pertama kalinya, gue dapet undangan premiere. Dan sebelum dikasih undangan premiere, gue sempet DM Twitter film Me And You Vs The World bahwa gue akan nge-review filmnya kalo gue dikasih undangan premiere. Eh, dikasih. Janji harus ditepati. Jadi, gue akan review film itu.

Oke ini aja yang gue tulis. Btw, ada yang juga dapet undangan premiere film itu? Yang dapet, bareng sama gue mau gak? Kalo gak mau ya, gak apa-apa sih.

Sekian dan terima kasih. Salam PACUL (PelajAr CULun) \o/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)