Segmen Baru: TKJC

Hari ini, hari Sabtu ya? Jadi, nanti malam, malam apa?? Sabtu malam. Malam minggu!! Tapi, bener juga sih nanti adalah Sabtu malam. Gue sekarang bukan mau nulis tentang Satnight ILHM tapi gue akan menulis tentang segmen baru (lagi).
Karena gue adalah blogger. Jadi, gue harus mempersiapkan tulisan untuk pembaca setia blog gue. Nah, supaya pembaca blog gue gak bosen dengan tulisan-tulisan gue yang itu-itu mulu, jadi, gue bakal banyakin segmen di blog gue.
Oke, langsung ke topik aja. Segmen barunya adalah TKJC. Mau tau TKJC itu apa? Setelah pesan-pesan berikut ini.
*iklan*
Lho, kok kayak di TV ya? Wkwkwk. Tak apalah. Oke, gue kasih tau langsung aja. TKJC itu adalah singkatan dari Tiga Kata Jadi Cerita. Kemarin malem, gue ke blog-nya MAPALA tau kan, MAPALA siapa? MAPALA, Mahasiswa paling lama. Iya, Alitt Susanto a.k.a shitlicious. Gue kemarin liat postingannya yang ini dan gue pun langsung membacanya. Dari tiga kata yaitu kata kerja, kata benda dan kata sifat, kita bisa membuat kata-kata itu menjadi sebuah cerita.
Setelah membaca postingan itu, gue diam sejenak. Tiba-tiba, di kepala gue muncul sebuah pertanyaan. "Kenapa gue gak bikin segmen blog begini ya?" Nah, karena itulah gue bikin segmen baru lagi. Aslinya di kepala gue yang paling dalam masih banyak ide-ide untuk membuat segmen baru. Tapi, biar kesannya misteri, gue gak kasih tau dulu.
Oke. Segemn barunya itu TKJC. Bagi kalian yang punya tiga kata yaitu kata benda, kata sifat, dan kata kerja, dan kata-kata itu mau dijadiin cerita, bisa kirim email ke gue aja kata-katanya ke ilham_kusumaning@yahoo.co.id dengan subjek TKJC.
Bagi kalian yang belum ngerti. Gue kasih contoh nih. Misalkan kata-katanya adalah motor, lari, cantik. Pasti kalian udah bisa menebak kan apa yang akan kalian ceritakan. Dari tiga kata itu kalo gue akan membuat cerita dengan tema, seorang laki-laki berlari mengejar wanita cantik yang menaiki motor. Nah, dari situ nanti bakal dikembangin jadi sebuah cerita. Gitu maksud dari segmen TKJC gue ini. Ngerti? Kalo belum komen aja.

Ceritanya juga nanti ada yang bersambung dan ada yang tidak. Intinya seru deh. Dan tokohnya juga di cerita bukan gue. Gue adain segmen ini karena untuk melatih diri gue untuk menulis.

Oke ini aja. Stay tune terus di blog gue ya karena pasti bakal ada yang baru dari blog gue ini. Rencananya, segmen ini akan ada di blog gue minimal sebulan dua kali. Masih rencana. Liat aja nanti, keluarnya berapa kali dalam sebulan. Intinya sebulan harus ada segmen ini kecuali ada sesuatu hal.
Bila ada komen, kritik dan saran, silahkan komen di kotak komen di bawah ini. ~

Sekian. Salam PACUL (PelajAr CULun) \o/

8 comments:

  1. hasik langsung praktek... :D
    Bikin cerita bro nih katanya babi, bunting, kelindes. Bahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja ceritanya.
      Wuihh.. Kata2nya cukup menarik, hahahaha. :D

      Delete
  2. dia, taubat, radio

    taubat itu kata sifat kan ya?

    ditunggu rangkaian ceritanya yaa

    ReplyDelete
  3. Wah bagus tuh, biar ada semangat nulis dan update blog gak kaya gue blog setahun sekali di update hahaha.. sukses ya segmen barunya

    ReplyDelete
  4. Ini kata-kata gue, Bro.. Kamera, Lucu, Makan.

    Gue udah baca postingan alitt yang itu, keren, cuma belom sempet praktek sih..

    Oh ya, gue punya cerita di blog gue, kalo sempet, mampir aja.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.

      Postingan Alitt emang keren.. Ayo, praktek!! :D

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)