Segmen Baru


Hai. Seperti yang udah gue bilang bulan kemarin, kalo gue bakal ngasih segmen baru di blog ini. Gue aslinya mau nulis tentang segmen baru ini bulan kemarin tapi karena ada sesuatu hal, gue tunda dulu. Sesuatu halnya adalah stabilizer gue kesamber petir.

Oke, langsung ke intinya aja ya. Segmen barunya adalah review. Iya. Tepatnya adalah review buku. Ya, emang sih, segmen ini sudah berjalan, tapi kan baru beberapa kali gak setiap bulan. Rencananya, gue akan review buku setiap bulannya. Bagi kalian yang bingung, mau beli buku apa bulan ini, bulan besok dan seterusnya, lo liat blog gue aja. Sepertinya, buku yang akan gue review itu buku yang bagus. Menurut gue bagus, tapi entah menurut kalian.

Jadi, setiap bulan, gue akan nge-review buku minimal satu dan maksimal.. sebanyak-banyaknya. Tujuan dari nge-review ini adalah buat rekomendasikan lo aja. Lo bingung mau nyari buku apa mending liat blog gue yang ada review buku yang menurut gue bagus.

Untuk penerbit, yang mau buku terbitannya gue review, kontak gue aja di ilham_kusumaning@yahoo.co.id tanpa cicilan ribet dan jaminan bunga 0%. *Syarat dan ketentuan berlaku. Harga sudah termasuk PPN. Udah kayak iklan di TV kan? Oke, gue tunggu kontak penerbit yang mau hubungi gue. ~

Sepertinya ini aja. Emang, gue juga tau postingan ini sangat pendek gak kayak postingan biasanya karena ini hanya sekedar pemberitahuan aja.

Sekian dan terima kasih. Salam PACUL (PelajAr CULun) \o/

6 comments:

  1. Wah, ini nih yang ditunggu-tunggu. Sering bingung milih buku soalnya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke. Semoga karena ada segmen ini, gak bingung milih buku lagi, ya.. :)

      Delete
  2. wah. coba review past and curious dong. atau cuckoo's calling. gua penasaran. kalau bagus gua mau beli

    ReplyDelete
  3. biasanya kalo penerbit ngeliat reviewer yang udah nulis review di media massa. kalo di blog jarang. kecuali blogmu khusus blog buku. ini menurut pengalamanku sendiri. atau coba aja kirim email ke penerbit/penulisnya langsung untuk tawarin kerjasama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Nanti akan saya coba kirim email ke penerbit/penulisnya langsung untuk tawarin kerjasama. :)

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)